Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Gyuri KARA Khawatirkan Para Fans dengan Kesehatan Mentalnya Setelah Unggahan Instagram Story Terbaru

Pada tanggal 2 Agustus, Gyuri KARA mengunggah Instagram Story yang tampak seperti gambar mata yang buram. Dalam postingannya itu, ia menuliskan juga, “Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan menempuh jalan ini lagi, tapi aku akan melewatinya lagi. Sepertinya aku tidak punya banyak pilihan dalam hidupku.”

Setelah itu, dia memposting selfie di Instagram di mana dia terlihat dengan rambut sedikit acak-acakan dan mata merah berkaca-kaca. Di bawah postingan itu, dia menulis, “Aku hanya melihatmu karena aku merindukanmu.”

Fans terkejut melihat postingan itu, mengingat perilakunya baru-baru ini ketika dia muncul di reality show Channel A “Dr. Oh Eunyoung’s Golden Clinic”.

Pada episode 24 Juni acara tersebut, Gyuri mengungkapkan tentang kesehatan mentalnya kepada psikiater Oh Eunyoung. Dia menceritakan perjuangan yang dia hadapi selama bertahun-tahun karena banyak rumor tentang kehidupan pribadinya, serta kehilangan member grupnya Goo Hara. Bahkan saat mendiskusikan perasaan batinnya, Dr. Oh sangat khawatir ketika Gyuri berkata, “Dulu aku adalah seseorang yang suka berpetualang, selalu siap menghadapi tantangan. Tapi sekarang, aku kehabisan tenaga. Aku tidak merasakan harapan apa pun. Tidak ada dalam hidupku untuk diharapkan. Tidak ada dalam hidupku yang kuanggap penting.”

Setelah mengajukan serangkaian pertanyaan, topik mendiang member KARA Hara muncul. Ketika Gyuri berbicara tentang pikiran bunuh dirinya, dia tidak bisa tidak memikirkan bagaimana perasaan Hara. Dia berkomentar, “Aku tidak bermaksud menyalahkannya dalam bentuk apa pun. Tapi ketika Hara pergi, itu adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa semua nilaiku dalam hidup hancur begitu saja. Dalam hidup aku tidak pernah memikirkan seseorang secantik dan secinta dia bahkan akan memikirkan hal seperti itu.”

Sambil menangis, dia menceritakan, “Dia adalah seseorang yang menemani usia dua puluhanku, dan aku tidak pernah berpikir bahwa hal seperti itu akan terjadi padanya. Jadi ketika aku mendengar apa yang terjadi, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir, ‘Oh, ada cara untuk mengakhirinya seperti ini’. Menurutku itu karena aku menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian, dan tidak ada orang untuk berbagi.” Setelah sesinya, Dr. Oh bersama MC mendorongnya untuk hidup bebas dan tanpa beban, hidup sesuka hatinya.

Beberapa Netizens berspekulasi bahwa postingan itu bisa jadi tentang mendiang rekan satu grupnya Hara, sementara yang lain percaya dia sedang mengalami masa sulit. Terlepas dari itu, banyak yang khawatir tentang kesehatan mentalnya, ingin dia mencari bantuan yang dia butuhkan untuk membantunya mengatasi rasa sakit.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert