OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Ha Sung Woon Angkat Bicara Tentang Skandal Berpacaran Dengan Kang Daniel

Meskipun sudah resmi bubar pada awal tahun ini, hubungan para mantan member Wanna One memang terbukti masih dekat. Mereka seakan tanpa ragu memperlihatkan dukungan hingga keakraban satu sama lain. Ha Sung Woon dan Kang Daniel pun tak jauh berbeda. Walau rupanya kedekatan keduanya diikuti dengan skandal berpacaran.

Pada 6 Maret 2019 kemarin, Ha Sung Woon hadir sebagai bintang tamu di acara “Weekly Idol.” Penyanyi dan juga dancer yang baru merilis album solo “Bird” ini berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya juga, skandal berpacaran dengan Kang Daniel.

Awalnya MC membahas mengenai profile baru Ha Sung Woon serta banyanya pencarian mengenai dirinya secara online. Salah satu keyword pencarian yang sering terhubung dengan penyanyi ini adalah skandal berpacaran. Tak lain dengan mantan member satu group, Kang Daniel.

Mengenai hal ini, Ha Sung Woon mengaku mengetahui skandal tersebut. Ia juga mengungkap bagaimana ia merasa terkejut ketika pertama kali mendengar tentang pemberitaan.

“Aku terkejut ketika melihatnya juga, jadi aku mencari tahu tentang apa itu. Daniel banyak mengangkatku. Dia besar dan aku kecil, jadi dia akan memelukku dari belakang dan melakukan hal itu. Melihat itu, saya pikir para penggemar dengan penuh kasih mulai [menyebutnya skandal kencan].” jelas member boy group Hot Shot ini.

Ketika diminta memberikan pesan pada Kang Daniel, secara jenaka Ha Sung Woon pun tak lupa mengingatkan bahwa keduanya terlibat dalam dating scandal ini.

“Kami dalam ‘skandal kencan,’ tetapi jangan khawatir tentang hal itu. Saya harap Anda selalu tetap sehat, mampu melakukan semua yang Anda ingin lakukan, dan saya harap Anda berhasil dalam semua yang Anda lakukan.”

Comments

Loading...