Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ha Sung Woon Bergabung Dengan Big Planet Made Entertainment

Ha Sung Woon yang merupakan salah satu penyanyi solo sekaligus mantan anggota boy group WannaOne dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. 

Kontrak berakhir dengan agensi sebelumnya.

Ha Sung Woon telah menandatangani kontrak dengan agensi baru!

Baru – baru ini diketahui bahwa kontrak eksklusif Ha Sung Woon dengan Star Crew Entertainment  berakhir pada tanggal 31 Oktober tahun ini.

Sebelum mengakhiri kontrak, dia merilis satu album terakhir dengan mereka pada bulan November sebelum berpisah dengan Star Crew Entertainment.

Sudah tandatangani kontrak dengan Big Planet Made.

Pada 24 Desember, diumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM). Agensi mengonfirmasi:

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Ha Sung Woon. Kami sangat senang memiliki Ha Sung Woon yang multitalenta sebagai bagian dari keluarga kami. Kami akan memberikan dukungan sepenuh hati kami sehingga dia bisa lebih aktif dalam promosi.”

Melalui akun Instagram pribadinya, Ha Sung Woon memposting dan menulis:

“Saya telah bergabung dengan agensi baru bernama Big Planet Made Entertainment. Saya sangat senang dan bersemangat. Bersama keluarga baruku di BPM, aku akan terus bekerja keras untuk memastikan kebahagiaan Ha Sung Woon dan HA:NEUL kami, yang selalu menyemangatiku dan mengirimiku cinta. Saya ingin memulai awal yang baru untuk mengembalikan energi yang lebih baik. Saya akan aktif dalam promosi yang lebih beragam mulai sekarang, jadi tolong nantikan itu. Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert