OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ha Sung Woon dan ‘X1’ Kim Woo Seok Ungkap Persamaan Keduanya di “Mafia Game In Prison”

X1 menjadi bintang tamu untuk program acara variety show “Mafia Game In Prison”. Menariknya di acara ini, mereka bertemu dengan mantan member Wanna One, ‘HOTSHOT’ Ha Sung Woon. Pertemuan ini pun jadi kesempatan Ha Sung Woon dan ‘X1’ Kim Woo Seok menunjukan kemiripan keduanya.

Pada episode 31 Agustus variety show dari tvN, “Mafia Game In Prison” member X1 Kim Yo Han, Kim Woo Seok, and Song Hyeong Jun menjadi bintang tamu. Sedangkan Ha Sung Woon merupakan intern untuk host dan cast tetap di acara tersebut.

Pertemuan ini tentunya menjadi penuh makna. Salah satunya karena Ha Sung Woon juga pernah menjadi member project boy group dari “Produce 101 Season 2,” Wanna One. Pertemuan ini pun menjadi salah satu kesempatan bagi Ha Sung Woon dan ‘X1’ Kim Woo Seok bertemu.

Sebelumnya, kedua member ini sempat menjadi pembicaraan karena kemiripan wajah mereka. Rupanya Ha Sung Woon pun mengetahui mengenai hal tersebut.

Percakapan keduanya dimulai dengan Kim Woo Seok yang menyebut bahwa sebenarnya ia dan Ha Sung Woon sekolah di universitas sama. Kim Woo Seok juga berbagi bahwa Ha Sung Woon adalah anggota pemeran yang paling ingin ia temui. Dia berkata, “Saya tidak tahu apakah Anda tahu ini, tetapi kami pergi ke universitas yang sama.”

Ha Sung Woon berkata, “Sebenarnya saya tahu. Saya ingin melihat [Kim Woo Seok] juga. Ketika saya mencari nama saya sendiri, kadang-kadang namanya muncul di hasil pencarian terkait [karena orang mengatakan kami mirip].”

Setuju bahwa Ha Sung Woon dan ‘X1’ Kim Woo Seok memiliki kemiripan?

Comments

Loading...