OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Ha Sung Woon Menelpon Jimin BTS, Berbagi Tentang Satu SMA dengan Yoo Seung Ho, dan Banyak Lagi di “Late Night Idol”

foto via soompi

Ha Sung Woon baru-baru ini berbicara tentang berteman dengan berbagai selebriti di Naver NOW “Late Night Idol”! Selama siaran 2 September dari acara audio itu, Ha Sung Woon ditugaskan dengan beberapa misi.

Salah satu pendengar meminta Ha Sung Woon untuk menelepon seorang teman dan meminta mereka menggunakan kalimat “Aku mencintaimu” dalam satu menit dari percakapan mereka. Ia setuju dan menelpon Jimin BTS untuk menjalankan misinya. Ketika Ha Sung Woon memberi tahu Jimin, “Aku mencintaimu,” Jimin segera menjawab, “Aku mencintaimu!”

Merasa senang menyelesaikan misinya, Ha Sung Woon terus berbicara tentang Jimin, mengatakan, “Jimin adalah salah satu teman dan senior [industri] yang paling kucintai dan sayangi. Apakah itu di acara atau di kehidupan nyata, dia selalu begitu tulus, ramah, dan baik hati. Dia yang terbaik. Dia adalah temanku, tapi aku telah belajar banyak darinya. Aku bersyukur.”

FYI, kedua idol tersebut adalah bagian dari geng “Friendship Parka”, yang juga termasuk Taemin SHINee, Kai EXO, Timoteo HOTSHOT, dan Ravi VIXX.

Ha Sung Woon kemudian berkata, “Selama wawancara untuk sebuah majalah, [Kim] Jae Hwan menyebutkan bahwa aku telah menyerah untuk mencoba menyanyikan ‘Begin Again’ karena itu sangat tinggi dan sulit.” Dia kemudian mengejutkan para fans ketika dia menyanyikan cuplikan dari lagu itu.

Penyanyi itu juga berbicara tentang ia yang bersekolah di SMA yang sama dengan Yoo Seung Ho, yang juga berasal dari Ilsan. Dia berkomentar, “Aku pergi ke Yoo Seung Ho hyung ketika kami nggak dekat sama sekali dan tiba-tiba mengatakan kepadanya, ‘Aku akan menjadi penyanyi,’ dan dia menjawab dengan tersenyum dan berkata, ‘Semangat!’. Yoo Seung Ho hyung mungkin nggak ingat itu, tapi itu adalah kenangan yang sangat lucu dan membanggakan bagiku.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...