OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Ha Sungwoon Curhat Kisah Persahabatan Dengan Taemin ‘SHINee’, Kai ‘EXO’, Ravi ‘VIXX’ dan Jimin ‘BTS’

Persahabatan antar para idola Kpop sebenarnya bukan lagi hal baru atau mengejutkan. Kecuali bila persahabatan tersebut terjadi antara member dari berbagai groups papan atas berbeda. Misalnya dengan kedekatan hubungan persahabatan antara mantan member Wanna One, Ha Sungwoon dengan Taemin ‘SHINee’, Kai ‘EXO’, Ravi ‘VIXX’ dan Jimin ‘BTS.’

Kisah persahabatan para members dari group ternama di Korea Selatan tersebut diceritakan Ha Sungwoon saat menjadi bintang tamu di acara Weekly Idol, pada 6 Maret 2019.

Ha Sungwoon menyebut bahwa persahabatannya dengan member group kpop ternama tersebut terjadi secara tidak langsung. Bermula dari kedekatan beberapa teman dan lainnya.

Awal mula terjadinya pertemanan rupanya karena member HOTSHOT, Timoteo merupakan mantan trainee di agensi SM Entertainment. Dari teman satu groupnya inilah, Ha Sungwoon lantas mengenal Taemin ‘SHINee’ dan Kai ‘EXO.’

“Taemin, Kai EXO, dan yang bukan selebritas adalah teman dekat Timoteo. Keempat orang ini sudah lama berteman,” jelas Sungwoon.

“Lalu ada ‘VIXX’ Ravi, yang diundang oleh Kai ‘EXO’, dan saya membawa Jimin ‘BTS’ ke grup. Saya awalnya berteman dengan J-Hope ‘BTS’, karena kami adalah trainee bersama, tapi dia bukan seseorang yang suka bergaul di luar. Kami suka makan bersama, tetapi kami memiliki hobi yang berbeda.

Kemudian entah bagaimana, saya mengenal ‘BTS’ Suga, dan dia memperkenalkan saya kepada Jimin. Ketika saya bertemu Jimin, kami sangat akrab, jadi saya membawanya ke grup.”

Setelah itu pertemanan mereka semakin dekat hingga diketahui oleh fans setelah Taemin ‘SHINee’ memberikan hadiah parka dengan desain khusus untuk mereka semua. Hingga group mereka pun diberi nama panggilan “Friendship Parkas” oleh penggemar.

Ketika ditanya apa yang biasa dilakukan ketika berkumpul, Ha Sungwoon curhat mereka melakukan beberapa hal berbeda.

“Kami dulu sering bermain biliar, tapi sekarang kami suka permainan kartu, dan kami bisa mengibaskan siapa pun yang kalah di dahi mereka. Tetapi jika mereka harus syuting sesuatu pada hari berikutnya, kami akan melakukannya dengan mudah.​” jelas idol yang baru merilis album solo ini.

Comments

Loading...