Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Haeyoon Cherry Bullet Dikonfirmasi Ikut Casting Drama Musikal ‘Klimt : Into The Time Of His Soul’

Salah satu anggota Cherry Bullet yaitu Haeyoon dikonfirmasi mengikuti casting drama musikal baru ‘Klimt : Into The Time Of His Soul’.

Tentang drama musikal ‘Klimt : Into The Time Of His Soul’.

Baru – baru ini beredar kabar akan segera ada drama musikal baru yang dibintangi oleh salah satu anggota girl group populer di industri hiburan Korea Selatan.

Drama musikal tersebut berudul ‘Klimt : Into The Time Of His Soul’, drama musikal tersebut merupakan sebuah karya yang berisi kisah cinta yang memilukan dan menyedihkan dari Gustav Klimt, seorang seniman separatis master yang menantang kebaruan melawan arus zaman.

‘Klimt’ yang diterima dengan baik dari mulut ke mulut sebelum pertunjukan dengan partisipasi kru produksi dalam dan luar negeri, diharapkan dapat mengkonfirmasi nilai sebenarnya dari ‘Artcal, Art Musical’ yang dapat di nikmati bersama dengan mata dan telinga para penonton.

Peran Haeyoon dalam drama musikal ‘Klimt : Into The Time Of His Soul’.

Dalam drama musikal baru tersebut, Haeyoon berperan sebagai Emily Flöge, kekasih Gustav Klimt. Emily Flöge adalah wanita yang paling dicintai Gustav selama hidupnya, dan mahakaryanya ‘The Kiss’ juga dikenal sebagai hadiah untuk Emily Flöge.

Haeyoon yang mengambil tantangan musik dengan ‘Klimt’ untuk pertama kalinya, mengatakan melalui agensinya:

“Saya senang dapat menunjukkan sisi baru saya dengan ‘Klimt’. Sangat menyenangkan dan bermakna untuk belajar setiap hari ini dengan drama yang bagus dan aktor yang bagus. Saya ingin bertemu penonton dengan cepat, dan saya ingin menunjukkan sisi lain dari diri saya di atas panggung melalui musikal.”

Sumber: Donga

Latest Posts

Don't Miss