OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

HaHa dan Yang Se Chan Pertanyakan Sifat Pelit Lee Kwang Soo di “Running Man”

Sifat pelit Lee Kwang Soo menjadi sorotan pada episode terbaru “Running Man” Kali ini HaHa dan Yang Se Chan mempertanyakan bagaimana mungkin sang bintang variety show dan aktor ternama tersebut nyaris tak pernah mengeluarkan uang.

Episode terbaru “Running Man” yang tayang pada 18 Oktober menghadirkan keseruan lain. Kali ini para pemain diminta untuk mencari dana darurat “curian”. Lee Kwang Soo, HaHa dan Yang Se Chan pun berada di dalam taksi menuju lokasi mereka berikutnya.

Di taksi ini lah, Lee Kwang Soo dan HaHa nampak berdebat. HaHa lantas dengan penasaran mempertanyakan apakah Lee Kwang Soo pernah mengeluarkan uang untuknya.

“Jujur saja, pernahkah kamu membelanjakan uang untukku? Mengapa Anda selalu lupa dompet Anda ketika kita bertemu?,” Lee Kwang Soo bingung ketika dia bersikeras bahwa itu kebetulan. Dia bertanya, “Mengapa kamu membicarakan itu sekarang?”

Yang Se Chan pun lantas menimpali dengan cerita saat ia dan Lee Kwang Soo makan bersama. Dia menimpali, “Ketika tiba saatnya Kwang Soo hyung membayar di kasir, dia benar-benar ragu,” menyebabkan semua orang tertawa terbahak-bahak.

HaHa dengan sinis berkomentar, “Anda seperti ini bahkan untuk junior Anda? Wow, itu luar biasa,” Lee Kwang Soo lantas bertanya dengan marah, “Anda akan mencap karakter ini pada saya seperti tato?”

Sudah nonton keseruan di episode “Running Man” kali ini?

Comments

Loading...