Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Hal-hal Apa Aja yang Bikin T.O.P Pakai Narkoba? Mungkin Ini Jawabannya!

Kabar sedih sekaligus bikin kaget baru-baru ini menimpa Kpopers khususnya para V.I.P. Yup, rapper bersuara berat dari BIGBANG alias T.O.P dikabarkan positif menggunakan narkoba yang lebih tepatnya adalah marijuana atau ganja.

Karena pemberitaan negatifnya ini, T.O.P pun akhirnya merilis sebuah surat yang berisi tentang pengakuan dan permintaan maaf kepada member, agensi, keluarga dan para fans yang telah kecewa dan khawatir pada dirinya lewat akun resmi YG Entertainment. Hiks. *peluk T.O.P*

T.O.P yang tengah menjalani wamil ketika berita tersebut diturunkan, kini telah diproses secara hukum. Doi secara resmi keberhentikan masa wamilnya di kepolisian Gangnam dan diwajibkan untuk mendaftar wamil lagi setelah menjalani hukumannya. Duh, sedih banget ya guys 🙁

Nah, ngomong-ngomong soal T.O.P dan kasus narkobanya ini, mungkin beberapa hal ini nih yang bikin doi jadi mengonsumsi barang haram tersebut.

  1. Mencari kesenangan

Sebagai member grup Kpop nomer 1 saat ini, pastinya kegiatan doi dan member lainnya jauh dari kata nyantai. Selain padat kegiatan, tekanan pada pekerjaannya pun juga pasti bikin stress berat guys.

Untuk mampu mengatasinya, nggak menutup kemungkinan T.O.P mengonsumsi marijuana karena alasan tersebut. Seperti para ahli psikotropika bilang, efek-efek dari narkoba adalah membuat pemakainya menjadi merasa bahagia, bersemangat, nggak kenal lelah, konsentrasi meningkat dan kepercayaan diri tinggi.

  1. Mencari ketenangan

Seorang idol nggak terkecuali T.O.P, hidupnya selalu penuh banget sama hingar bingar konser, teriakan fans, dan lain-lain. Saat lelah menghadapi itu semua dan ingin mencari ketenangan, narkoba bisa jadi sebuah solusi juga. Apalagi marijuana juga sudah terbukti mampu memberikan efek menenangkan dan bahagia (mudah tertawa).

  1. Biar dapet inspirasi

Selain memberikan efek senang dan tenang, narkoba konon juga bisa membuat pemakainnya mudah mendapatkan inspirasi untuk berkarya. Entah udah berapa banyak artis yang telah membuktikannya dan terjerat narkoba gara-gara alasan ini, mungkin termasuk T.O.P?

Ya, itulah kemungkinan kenapa seorang artis menggunakan narkoba. Sejauh ini sih dari pihak T.O.P atau agensinya belum ada yang secara resmi memberitahu apa sebenarnya alasan T.O.P menggunakan narkoba.

Nah, meski tujuannya adalah bikin senang, bikin tenang, bahkan untuk mendapatkan inspirasi, ingatlah bahwa narkoba tetap menjadi barang yang mampu merusak fisik dan pikiran para penggunanya dalam jangka yang panjang. Narkoba bukan benda yang bisa bikin kamu sukses, tapi kesuksesan ditentukan oleh kerja keras yang kita lakukan. Prestasi yes, narkoba NO!

Nah untuk kasus T.O.P, apa nih pendapatmu soal hal tersebut?

Sumber: (1).

Latest Posts

Don't Miss