OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Hal-Hal Menarik yang Ada di MV Red Velvet – Peek A Boo

Red Velvet – Peek A Boo

Di tahun 2017 Red Velvet kayaknya bener-bener nggak mau lama-lama ninggalin para ReVeluv. Gimana nggak, selama setahun mereka udah comeback sebanyak tiga kali! Dan untuk comeback ketiganya ini mereka merilis album “Perfect Velvet” dengan “Peek A Boo” sebagai single utamanya. Dalam MV tersebut, terdapat beberapa hal menarik seperti di MV-MV Red Velvet lainnya. Yuk kita cari tahu ada hal menarik apa di MV Red Velvet – Peek A Boo.

Konsep

red velvet - peek a booMV “Peek A Boo” cukup mengingatkan kita dengan MV mereka sebelumnya, “Russian Roulette”, karena sama-sama berkonsep unyu tapi nyeremin. Bedanya, konsep “Peek A Boo” lebih terkesan dark dan mereka nggak terlihat menyakiti satu sama lain tapi memiliki “korban” lain yaitu seorang cowok pengantar pizza. Yang bikin heran, kenapa ya MV bertema serem kayak gini nggak dirilis pas Halloween kemarin? Kayaknya timing-nya lebih pas deh~

Kostum

red velvet - peek a booKapan sih Red Velvet tampil dengan kostum yang nggak keren? Nggak pernah! Dalam MV ini, meski konsepnya dark banget, tapi kostum yang mereka pakai tetep warna-warni kayak pelangi dengan aksen glitter yang ceria. Selain itu mereka juga kompakan memakai kostum warna merah menyala, bikin penampilan mereka terlihat lebih elegan dan misterius.

Koreo

Hampir di semua single-nya, Red Velvet selalu menghadirkan koreografi yang keren dan bikin yang dengerin jadi pengen joged juga, nggak terkecuali dalam “Peek A Boo” ini. Gerakan paling catchy dalam lagu ini kayaknya sih gerakan goyangin badan ke sampingnya ini!

red velvet - peek a booPlot

red velvet - peek a booCerita atau plot dalam MV ini tergambar jelas menceritakan tentang sebuah rumah yang dihuni oleh lima cewek cantik tapi ternyata sekumpulan psikopat. Yang menjadi korban keganasan mereka nggak lain adalah seorang pengantar pizza yang lagi apes nganterin pizza pesanan mereka. Tapi selain itu ada beberapa hal yang masih jadi misteri, seperti kenapa Irene mencukur Seulgi (padahal Seulgi nggak punya brewok/kumis), apa yang duduk di pangkuan Yeri, dan siapa yang pura-pura menyelamatkan cowok tersebut? Apa di antara kamu ada yang tahu jawabannya?

Baca juga: 6 Hal Menarik yang Gak Kamu Sadari di MV Twice – Likey

Nah itu dia hal-hal menarik yang ada di MV Red Velvet – Peek A Boo. Kalau teka-tekinya, kalian bisa ngerti nggak?

Comments

Loading...