Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Hal-hal So Sweet yang Para Cowok di Drama Korea Sering Lakuin

Kdrama-lovers sekalian, adegan apa sih yang kalian suka dari drama Korea?

Dari sekian banyak jawaban, pasti paling banyak jawab karena banyak adegan romantisnya deh, hayo ngaku?! Kkkkk ~

Ke-sosweet-an drama Korea emang gak bisa dipungkiri lagi. Sering banget kita dibikin melayang gara-gara adegan si cowok di drama ngelakuin hal yang manis banget buat ceweknya. Kalau udah gitu, langsung deh penonton dibikin ngayal buat punya pasangan yang kayak gitu juga. Xixixixix ~

Nah kali ini, Mimin udah kumpulin beberapa adegan so sweet yang banyak dilakuin cowok-cowok di drama Korea buat pasangannya. Siap-siap dibikin ngarep buat jadi si cewek nih!

Narik si cewek biar deket

Jangan jauh-jauh, ntar aku kangen!

Menyelamatkan dari hal-hal buruk yang terjadi

Kamu gakpapa???!!!

Elus-elus rambut

Hmm, cantiknya kalo lagi bobo ~

Peluk dari belakang

Masak apa nih beb?

Menjaga semalam suntuk

Gak tega liat kamu kayak gini 🙁

Main sepeda bareng

Mau diboncengin kemana neng?

Gak pernah ninggalin sendiri

Loh kok balik lagi?

Bikinin makanan

Bau makanan apa nih enak banget?!

Menutupi kekurangan

Biar aku aja yang ngaku ini kesalahanku, aku gak mau kamu malu

Gendong belakang

Tak gendong kemana-mana, enak dong, mantep dong ~

Adegan mana nih yang paling bikin kamu kepengen?

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss