OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Album BLACKPINK, ‘The Album’

foto via kpopmap.com

Satu hari lagi, kita bakal melihat sejarah terbaru di ranah dunia musik. Sejarah itu adalah saat BLACKPINK mengeluarkan album pertama mereka yang bertajuk THE ALBUM. Seperti diketahui, Jennie dan kawan-kawan akan merilis albumnya pada 2 Oktober 2020, besok.

Sebelumnya, BLACKPINK sudah menggemparkan dunia dengan kolaborasi bombastisnya bersama solois Amerika, Selena Gomez. Dengan lagu yang berjudul Ice Cream, BLACKPINK dan Selena sukses meraih banyak top chart dan juga kepopuleran di dunia.

foto via kpopmap.com

Setelah kolaborasinya dengan Selena Gomez, BLACKPINK juga berkolaborasi dengan PUBG namun bukan dalam hal musik. Kehadiran Lisa dan kawan-kawan menjadi pemanis di universe PUBG sehingga membuat para gamer semakin dimanjakan saat bermain game tembak-tembakan.

Semua urutan kolaborasi itu, menuju pada satu titik di mana BLACKPINK akan mengeluarkn album pertama mereka yang sudah ditunggu oleh para BLINK di seluruh dunia. Sambil menantikan perilisannya, berikut ini adalah hal-hal yang perlu kalian ketahui soal album THE ALBUM.

Tracklist

foto via kpopmap.com

Kolaborasi dengan Cardi B

Sebelumnya, sudah ada rumor yang mengatakan jika Cardi B akan berkolaborasi dengan BP. Dan dilihat dari tracklist-nya, sudah dipastikan jika rapper itu akan menjadi salah satu musisi internasional yang akan ikut serta dalam album ini. Cardi B akan muncul dalam lagu yang berjudul ‘Bet You Wanna’.

Debut Jennie dan Jisoo sebagai penulis lagu

foto via kpopmap.com

Di album ini, Jennie dan Jisoo juga terlibat dalam proses pembuatan lagu. Mereka berdua menjadi salah satu sing writter untuk lagu yang ada di album THE ALBUM. Selain itu, nama-nama besar yang terlibat dalam proses pembuatan THE ALBUM ini antara lain adalah David Guetta, Brian Lee, dan tentu saja Teddy Park.

Baca juga: Ini Dia Penampilan Park Seo-Jun Di Teaser Serial Record Of Youth

BLACKPINK akan merilis album THE ALBUM pada 2 Oktober 2020 pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11 waktu Indonesia barat dengan mengeluarkan music video ‘Lovesick Girls’. Mari kita nantikan penampilan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa!

Sumber: (1)

Comments

Loading...