OUR NETWORK

Hal-hal yang Pengen Kita Lakuin Setelah Nonton Drama Korea

Yeorobeun, hari gini siapa sih yang gak doyan nonton drama Korea? Emang ya, drama Korea tuh addictive banget, sekalinya nonton pasti bakal pengen lagi dan lagi. Oke sorry, ini mimin curhat, hehehe. Tiap abis nonton, biasanya ada beberapa hal yang jadi kita pengen lakuin, kayak gini contohnya:

Pengen punya pasangan kayak di drama

Hal ini bisa dibilang cukup delusional sih, tapi cukup sering terjadi juga. Sosok pasangan yang ada di drama Korea selalu punya karakter yang sempurna, ganteng, macho, kaya, romantis, bikin penasaran. Jadi siapa sih yang gak pengen punya pasangan kayak oppa gitu?! Tapi ingat guys, pasangan yang sempurna hanya ada di drama Korea. Kekekeke~

via GIPHY

Comments

Loading...