Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kolaborasi NCT X SANRIO

Sanrio Korea pertama kali mengumumkan kolaborasinya dengan NCT pada 13 Juni 2022 lalu. Untuk kolaborasi ini, setiap member grup diberi karakter Sanrio yang unik. Baik fans Sanrio maupun NCTzen dapat menikmati proyek ini, karena menggabungkan karakter-karakter lucu seperti Kumori, My Melody, dan bahkan Hello Kitty dengan idol favorit mereka.

Item pertama diumumkan pada 22 Juni. Sejak saat itu, sebuah akun Twitter resmi dibuat untuk membuat para fans mendapatkan informasi terbaru tentang merchandise, pemesanan online untuk toko pop-up mereka, dan informasi tentang paket online spesial.

Berikut ini yang perlu kamu ketahui sejauh ini:

Baris pertama merchandise resmi mereka terdiri dari lembaran stiker dengan semua member yang ditandai sebagai karakter Sanrio tercinta dan kartu pos masing-masing member sebagai karakter yang ditugaskan. Set stand akrilik member individu dilengkapi dengan photocard member NCT, memegang properti karakter Sanrio yang ditugaskan untuk mereka. Kartu trading set random (versi A) memberi kesempatan lagi kepada para fans untuk mendapatkan foto member siapa pun.

Set individu dari setiap member harus dimiliki oleh para kolektor merchandise. Untuk semua fans dari semua member, Sanrio telah membuat poster kain unik yang menampilkan setiap member sebagai karakter yang ditugaskan di dunia Sanrio. Merchandise lain dalam proyek ini antara lain adalah masker, piyama, dan barang-barang lainnya yang akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

NCTzens di Korea harus waspada terhadap postingan mendatang untuk pemesanan online ke toko pop-up mereka di Seongsu-dong, Seoul. Seperti yang tercantum di halaman Twitter kolaborasi Sanrio resmi mereka, siapa pun yang tertarik untuk masuk atau membeli secara langsung harus memesan tempat mereka secara online terlebih dahulu. Sedangkan para fans internasional dapat membeli merchandise secara online, termasuk paket pesta eksklusif online yang menampilkan para member secara individu. Paket ini dilengkapi dengan photocard, props, dan barang-barang lainnya dalam kotak kemasan khusus.

Sementara itu, toko pop-up NCT X SANRIO buka selama tujuh minggu, dari 30 Juni hingga 21 Agustus.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss