Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Hampir Semua Cast “Running Man” Dikonfirmasi Negatif COVID-19 Setelah Diagnosis Eunhyuk sementara Song Ji Hyo Jalani Karantina Mandiri

Hasil tes dari hampir semua cast ‘Running Man’ dinyatakan negatif COVID-19 setelah diagnosis Eunhyuk, namun Song Ji Hyo menjalani karantina mandiri.

Dites negatif COVID-19.

Hampir seluruh cast utama dari variety show ‘Running Man’ yang tayang di SBS telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah dites negatif untuk COVID-19.

Pada 20 Januari, Eunhyuk Super Junior mengonfirmasi bahwa ia telah dites positif COVID-19. Eunhyuk memfilmkan penampilan tamu di ‘Running Man’ pada 17 Januari.

Kemudian, pada tanggal 21 Januari, SBS mengkonfirmasi bahwa semua pemain dan anggota kru akan mendapatkan tes PCR untuk virus tersebut. Di hari yang sama, agensi Yoo Jae Suk , Antenna Music, mengkonfirmasi:

“Dia telah menerima hasil tes negatif untuk COVID-19 dan akan melanjutkan jadwalnya sesuai rencana.” Perwakilan Ji Suk Jin dan HaHa juga mengonfirmasi bahwa mereka telah dites negatif.

King Kong oleh Starship mengkonfirmasi bahwa Jun So Min telah dites negatif, meskipun juga terungkap bahwa dia akan absen dari rekaman ‘Running Man’ untuk waktu yang singkat saat dia pulih dari cedera kaki . Perusahaan Turbo JK mengkonfirmasi bahwa Kim Jong Kook juga telah dites negatif dan akan menjalankan jadwalnya sesuai rencana. SM C&C mengkonfirmasi bahwa Yang Se Chan juga dinyatakan negatif.

Song Ji Hyo jalani karantina mandiri.

Agensi Song Ji Hyo , Creative Group ING, mengkonfirmasi bahwa aktris tersebut juga telah dites negatif tetapi akan menjalani karantina sendiri karena status vaksinasinya. Agensi mengatakan:

“Pada 20 Januari, dia mengetahui bahwa dia telah berpapasan dengan seseorang yang positif COVID-19 selama perekaman 17 Januari. Dia segera menyampaikan berita itu kepada semua orang yang relevan dan pergi untuk mendapatkan tes PCR untuk COVID-19. Hasil tesnya negatif, tetapi karena tindakan pencegahan, dia membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan akan melakukan karantina sendiri selama 10 hari. Dia tidak akan berpartisipasi dalam rekaman ‘Running Man’ yang dijadwalkan pada 24 dan 25 Januari”. Agensi kemudian melanjutkan:

“Kami akan mengungkapkan alasan karantina mandiri 10 hari. Ketika Song Ji Hyo masih kecil, dia didiagnosis alergi obat. Pada tahun 2011, dia menerima suntikan Ringer untuk memulihkan staminanya selama jadwal sibuknya, tetapi dia memiliki reaksi buruk di mana bercak-bercak muncul di sekujur tubuhnya dan dia menjadi sesak napas. Saat itu, ada catatan dia menerima perawatan di ruang gawat darurat. Setelah itu, dia terus menunjukkan reaksi abnormal terhadap hal-hal seperti antibiotik. Setelah lama berkonsultasi dengan dokternya, dia memutuskan untuk meluangkan waktu dan mempertimbangkan dengan cermat masalah mendapatkan vaksin COVID-19. Akibatnya, dia saat ini tidak divaksinasi.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss