OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Hampir Terlupakan, Ini Dia 5 Musisi Barat yang Pernah Berkolaborasi dengan NCT

Kepopuleran NCT yang mendunia dan talenta yang mereka tunjukkan telah menarik minat sejumlah musisi barat untuk berkolaborasi dengan mereka. Berikut adalah lima kolaborasi NCT dengan musisi barat yang harus kamu ketahui!

  1. HRVY

Melalui proyek SM Station SM Entertainment, artisnya dapat melangkah keluar dari kotak dengan lagu-lagu spesial. Untuk NCT Dream, mereka berkolaborasi dengan penyanyi Inggris HRVY, yang melakukan perjalanan jauh-jauh ke Korea untuk melakukan syuting MV dengan para member NCT Dream untuk lagu “Don’t Need Your Love”.

Selain demi lagu berbahasa Inggris-Korea yang menjadi suguhan untuk para fans, HRVY dan para member mengembangkan persahabatan mereka selama proses kolaborasi itu.

  1. Ava Max

Meskipun kolaborasi NCT Dream dengan HRVY adalah salah satu yang paling berkesan, kolaborasi NCT 127 dengan Ava Max jangan sampai kelewatan. Untuk remix dari lagu hitnya “So Am I”, penyanyi tersebut merasa bahwa NCT 127 akan cocok untuk fitur tersebut.

Meskipun sebagian besar fans berharap untuk mendengar suara semua member dalam lagu tersebut, namun sayangnya hanya ada suara Taeyong, Mark, dan Jaehyun yang ditampilkan.

  1. PRETTYMUCH

Setelah kolaborasi dengan HRVY, NCT Dream menerima kesempatan untuk tampil dalam lagu boygroup lain. Melalui “Up To You”, NCT Dream berkolaborasi dengan grup Amerika-Kanada PRETTYMUCH yang dibuat Simon Cowell.

  1. Jason Derulo

Salah satu kolaborasi paling ikonik adalah lagu NCT 127 dengan Lay EXO dan Jason Derulo. Dengan koreografi yang memukau, mereka bersama-sama menampilkan lagu “Shut Up & Dance” untuk tribute kepada sang musisi legenda Michael Jackson.

  1. Marteen

Kolaborasi terakhir adalah antara NCT 127 dan Marteen yang dikenal dengan lagu “Sriracha”. Lagu berbahasa Inggris di album spesial mereka di Apple Music Up Next Session: NCT 127, “What We Talkin ‘Bout” menampilkan solois muda itu.

Di dalam album Marteen “8”, juga terdapat track yang menampilkan Taeyong berjudul “Mood”.

Siapa musisi barat yang kamu harapkan untuk berkolaborasi dengan NCT ke depannya?

Sumber: 1)

Comments

Loading...