OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Han Bo Reum Curhat Tentang Membintangi Drama “Level Up” Bareng Sung Hoon, Serta Ciuman Pertama Mereka

Han Bo Reum membintangi drama terbaru “Level Up” bersama aktor ternama sekaligus bintang variety show Sung Hoon. Aktris cantik ini pun lantas mengungkap mengenai dinamikan keduanya serta bagaimana mereka melakukan ciuman!

Dalam wawancara terbaru mengenai drama MBN “Level Up”, Han Bo Reum mengungkap beberapa hal tentang pengalamannya bekerja dengan Sung Hoon.

Dia menjawab, “Sejujurnya, pada awalnya sulit untuk bersahabat dengannya. Dia terlalu selebriti. Bukankah dia juga tampil di banyak variety show? Ketika saya pertama kali melihatnya, dia tinggi dan keren, jadi saya berpikir, “Dia seorang bintang.” Di paruh pertama [pertunjukan], ada banyak adegan di mana kita bertengkar, sehingga kita tidak dapat menjadi dekat, tetapi ketika kami semakin dekat ke akhir, ada lebih banyak adegan di mana kami bekerja bersama, jadi kami secara alami menjadi dekat.”

Dia melanjutkan, “Dia hampir sama dengan bagaimana dia di MBC ‘I Live Alone,’ tapi dia sedikit lebih manusiawi. Dia selalu sibuk di set dan memiliki banyak jadwal, tetapi dia selalu memunculkan suasana hati bahkan jika dia tidak cukup tidur. Saya berpikir, “Seperti yang diharapkan, aktor-aktor terkemuka berbeda.” Saya belajar banyak, dan saya sangat berterima kasih.”

Dia kemudian berbicara tentang roman di “Level Up,” mengatakan, “Karena itu adalah komedi romantis, saya memiliki banyak harapan. Saya selalu memainkan peran di mana saya ditinggalkan atau mati, jadi saya berpikir, ‘Akhirnya, adegan dengan cinta,’ tetapi adegan romantis hanya ditampilkan selama akhir dari 12 episode. Itu sedikit mengecewakan.”

Dia kemudian menyebutkan “Underwater Kiss Scene” yang terkenal dan berkata, “Saya benar-benar berpikir bahwa kita mungkin akan mati di bawah air. Ada adegan di mana saya berkata, ‘Saya pikir saya tidak akan bisa bernafas,’ dan mencoba untuk berenang, tetapi Sung Hoon meraih saya dan berteriak, ‘Tidak!’ Saya benar-benar harus kembali untuk mencari udara, tapi dia menangkapku karena dia pikir aku masih berakting. Dia kemudian meminta maaf dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menyadarinya.”

Han Bo Reum akhirnya berkata, “Kami tidak memiliki banyak [adegan] romantis jadi saya tidak bisa tahu apakah dia benar-benar ‘master ciuman’ atau tidak, tetapi dia membuat semuanya nyaman ketika kami bertindak. Saya menyadari, ‘Inilah sebabnya dia bisa melakukannya dengan baik dengan peran-peran manis itu selama ini.’”

Comments

Loading...