Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Han So Hee Berbicara Tentang Pengalamannya Saat Syuting “My Name”

Aktris Han So Hee berbicara tentang keinginannya untuk menerobos batasannya dengan serial Netflix terbaru yang ia bintangi berjudul ‘My Name’. 

Ungkap persiapan untuk memerankan karakternya dalam ‘My Name’.

Aktris Han So Hee baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun untuk berbicara tentang serial Netflix-nya yang diterima dengan baik ‘My Name’. Dalam wawancara tersebut, Han So Hee berkata:

“Sudah lebih dari setahun sejak kami selesai syuting. Sekarang setelah tersedia untuk ditonton, saya merasa melayang dan tidak dapat fokus pada kehidupan sehari-hari seolah-olah saya masih syuting. Saya ingat semua hal yang saya lalui saat syuting dan merasakan kebahagiaan dan kegugupan setiap hari. Banyak orang di sekitar saya mengatakan kepada saya, ‘Kamu bertarung dengan baik,’ dan ‘Kamu bertarung dan memukul dengan baik.’”

Via Soompi

 

Perannya dalam ‘My Name’ mengharuskannya untuk melakukan lebih banyak aksi dan aksi daripada proyek sebelumnya:

“Ketika kami mulai syuting, saya hampir tidak tahu huruf ‘e’ dalam ‘olahraga’ (E-Sport) Itu cukup mendadak. Saya tidak mencari proyek serial bergenre aksi secara khusus, tetapi saya selalu ingin membuat naskah di mana karakter wanita memimpin proyek itu sendiri. Kebetulan naskah yang saya inginkan ada di genre aksi, dan saya bilang saya akan melakukannya. Saya sangat menyukai genre noir, jadi saya pikir itu adalah pengaruh besar pada pilihan saya. Ada luka besar dan kecil saat mempersiapkan peran. Saya banyak tersayat (lecet), tetapi tidak ada kecelakaan besar. Para pemeran pengganti melakukan sebanyak yang saya lakukan. Aku memang terluka, tapi itulah yang membuatku bertahan. Saat syuting, luka, goresan, dan memar bukanlah masalah besar. Pemeran pengganti sama terpotongnya seperti saya, jadi saya bisa melanjutkan.”

Untuk mempersiapkan peran yang penuh aksi, berat badan Han So Hee bertambah 10 kilogram (22 pon). Dia berkata:

“Ketika saya syuting ‘The World of the Married,’ berat badan saya sekitar 44 hingga 45 kilogram (97-99 pon). Setelah melakukan banyak adegan aksi, saya juga meningkatkan jumlah yang saya makan. Saya hanya makan apa pun yang ingin saya makan dan beratnya sekitar 53 hingga 54 kilogram (119-121 pon) saat syuting dimulai. [Park] Hee Soon berkata bahwa itu semua otot, tapi itu jelas tidak benar. Ini mungkin sekitar setengah otot. Tapi saya tidak memaksakan diri untuk menambah berat badan, itu terjadi secara alami sehingga tubuh saya bisa bertahan dalam adegan aksi dan bekerja.”

Bicara tentang potensi season kedua dan adegan dengan Ahn Bo Hyun.

Aktris itu berbagi bahwa dia telah mengambil drama drama untuk mendorong dirinya ke batas yang sebelumnya tak pernah ia sentuh, ia mengatakan:

“Saya seseorang yang melakukan hal yang disebut ‘akting’. Tapi saya merasa seperti saya selalu menabrak batas saya. Setelah mencapai batas saya begitu lama, saya merasa bahwa saya tidak puas dengan diri saya sendiri. Saya mengatasinya dengan mencoba sesuatu yang benar-benar baru dan menunjukkan sisi diri saya yang sama sekali berbeda. Ini adalah langkah bagi saya untuk mengambil tantangan baru dan bereksperimen dengan batas saya. Itu seperti misi yang saya tetapkan untuk diri saya sendiri”.

Via Soompi

Ketika ditanya mengenai potensi season kedua dari serial Netflix ‘My Name’ ia menjawab:

“Saya pikir saya akan mati. Sejak dia mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang perwira polisi, bukankah akan ada lebih banyak cerita dalam hubungannya dengan Cha Gi Ho (Kim Sang Ho)? Tetapi jika ada musim kedua, saya tidak tahu apa yang tersisa untuk saya tunjukkan. Saya pikir saya harus mengembangkan kekuatan super.”

Via Soompi

Tentang adegan ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun, dia berkata:

“Saya mendengar tentang adegan itu saat kami sedang syuting. Pada awalnya, saya bertanya-tanya, ‘Apakah ini akan baik-baik saja?’ Saya pikir itu mungkin mengalihkan perhatian dari keseluruhan alur cerita dan menjadi gangguan untuk tujuan keseluruhan Ji Woo. Tetapi setelah mendiskusikannya dengan penulis dan sutradara, saya menafsirkannya sebagai adegan di mana Ji Woo dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih manusiawi. Daripada adegan ini terjadi karena Pil Do sangat mencintai Ji Woo, ini adalah adegan untuk membantu Ji Woo belajar bagaimana merasa lebih manusiawi. Ada kalimat yang mengatakan, ‘Saya ingin hidup seperti manusia.’ Itu adalah bagian dari keinginannya untuk hidup kembali, bukan sesuatu yang menghalangi balas dendamnya.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss