Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Han Hyo Joo Ceritakan Drama Thriller Terbarunya Bersama Park Hyung Sik

Drama mendatang yang berjudul “Happiness” baru saja membagikan still cut dari pemeran utama wanitanya, Han Hyo Joo.

“Happiness” adalah drama thriller, bertempat di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota, dan drama akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu.

Peran

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung Sik akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelasnya di SMA.

Dikenal sebagai jagoan di unitnya karena keberanian dan pemikirannya yang cepat, Yoon Sae Bom juga berubah menjadi guru yang menakutkan dalam hal melatih anggota baru. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, agen berpengalaman itu memancarkan aura yang kuat selama pelatihan SWAT. Foto lain memperlihatkan Yoon Sae Bom menodongkan pistol ke seseorang dengan kilatan tajam di matanya, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang situasi berbahaya seperti apa yang mungkin dia hadapi.

Terkait dengan pendapatnya soal drama ini, Han Hyo Joo berkomentar, “Skripnya sangat menyenangkan, dan saya dapat membenamkan diri sepenuhnya dalam karakter Yoon Sae Bom karena dia mirip dengan saya pada waktu itu.”

Saat menggambarkan karakternya, dia melanjutkan, “Yoon Sae Bom berani dan jujur, dan dia seseorang dengan pesona yang bersemangat. Dia segera menuangkan pikirannya ke dalam tindakan, dan ada kalanya dia akan bertindak terlebih dahulu sebelum berpikir, tapi menurutku kepribadian itu memuaskan untuk dimainkan. Ada saat-saat ketika saya mengalami sensasi yang luar biasa saat berakting [sebagai Yoon Sae Bom].”

Han Hyo Joo juga mengungkapkan bahwa dia telah mendekati karakter yang berbeda dari peran masa lalunya. “Karena kami mirip dalam banyak hal, saya dapat menciptakan Yoon Sae Bom bahkan tanpa sengaja mengembangkan dan mencoba memerankan karakter tersebut. Saya merasa karena Yoon Sae Bom mirip dengan Han Hyo Joo saat ini, perasaan kesamaan dan cara saya berhubungan dengan karakter muncul dalam akting saya.”

“Happiness” akan tayang perdana pada 5 November pukul 10:40 malam. KST.

Latest Posts

Don't Miss