Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Han Hyo Joo Terungkap Menjadi Cameo di ’20th Century Girl’ Gara-Gara Kim Yoo Jung

Kisah di balik bagaimana aktris Han Hyo Joo akhirnya bisa muncul sebagai cameo di film Netflix mendatang ’20th Century Girl’ akhirnya terungkap.

Pada tanggal 19 pagi, konferensi pers untuk film Netflix mendatang ’20th Century Girl’ diadakan di CGV Yongsan di Seoul, dan para aktor utamanya yaitu Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, Noh Yoon Seo, dan sutradara Bang Woo Ri menghadiri acara tersebut.

Mengenai penampilan kejutan Han Hyo Joo sebagai versi dewasa dari karakter Kim Yoo Jung, sutradara Bang mengungkapkan, “Sejak aku menulis naskah dengan memikirkan Kim Yoo Jung, aku secara alami juga memikirkan Han Hyo Joo, karena mereka berdua sudah pernah membintangi dua kali sebagai peran dewasa dan anak untuk proyek lain.”

Sutradara kemudian berkata, “Itu adalah peran kecil, tapi aku mendengar dia dengan cepat menyetujuinya karena Yoo Jung,” dan menambahkan sambil tersenyum, “Aku berterima kasih atas persahabatan mereka yang indah.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, reuni Han Hyo Joo dan Kim Yoo Jung menjadi berita utama sebelumnya karena ini adalah reuni pertama mereka di layar kaca setelah 12 tahun  mereka terakhir kali tampil bersama dalam drama yang sama ‘Dong Yi’ pada tahun 2010.

Selain itu, aktor terkenal Ryu Seung Ryong, Ong Seong Woo, Gong Myung, dan Park Hae Joon terungkap juga memainkan peran kecil sebagai cameo dalam film tersebut, membuat ekspektasi penonton meningkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Sementara itu, kisah ’20th Century Girl’ dimulai ketika kenangan tahun 1999 pada rekaman video tiba pada suatu musim dingin, yang menceritakan kisah observasi cinta pertama yang terjadi pada seorang gadis 17 tahun bernama Bora. Ia mengaku sebagai dewa asmara untuk memenuhi cinta pertama sahabatnya. Film ini akan dirilis di Netflix pada tanggal 21 Oktober.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss