OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Han Seo Hee Sebut Hubungan Sesama Jenis Dengan Jung Da Eun Hanya Untuk “Show Window Couple”

Sosok kontroversial Han Seo Hee kembali mencuri perhatian. Mantan trainee ini menjadi perbincangan hangat setelah rumor memiliki hubungan sesama jenis dengan model sekaligus ullzzang ternama Jung Da Eun. Setelah sempat mengonfirmasi hubungan mereka, Han Seo Hee berbalik menyebut hanya “Show Window Couple”.

Satu pekan terakhir, komunitas penggemar di Korea Selatan dihebohkan dengan rumor Han Seo Hee dan Jung Da Eun. Jung Da Eun sendiri dikenal sebagai kontestan di “Ulzzang Generation 7,” dan dikenal luas sebagai lesbian.

Rumor keduanya bermunculan usai sederet foto bersama yang diunggah di media sosial. Selain itu keduanya pun saat ini bersama-sama liburan ke Vietnam.

Mengenai rumor tersebut, Han Seo Hee secara tidak langsung mengonfirmasi hubungan dengan Jung Da Eun saat melakukan siaran live Instagram.

Selama siaran, dia menerima komentar yang berbunyi, “Apakah kalian hanya melakukan cosplay sebagai pasangan?” Di mana Han Seo Hee menjawab, “Jawabannya ada di sana namun masyarakat masih menyangkal hal itu jadi saya tidak tahu sekarang.”

Jung Da Eun menambahkan, “Aku mengedipkan mata karena kalian berkata untuk mengedipkan mata jika kita berkencan. Aku berkedip dua kali karena kalian bilang berkedip dua kali jika kita berkencan.”

Han Seo Hee lantas menyebut bahwa mereka sudah berpacaran cukup lama dari yang diketahui.

Namun menariknya tak lama kemudian pada siaran langsung di Instagram, pasangan ini justru membantah keduanya memiliki hubungan. Han Seo Hee, yang sebelumnya diketahui memiliki kaitan dengan sederet idol seperti ‘BIGBANG’ T.O.P, mengungkap ia dan Jung Dae Eun hanya “Show Window Couple”.

“Ada kesalahpahaman. Kami sudah lama tidak saling kenal. Belum lama sejak [Jung Da Eun] dirilis. Kami tidak saling bertemu. Kami tidak berkencan. Bagaimanapun, kami tidak memiliki hubungan cinta, kami memiliki persahabatan yang penuh kasih.”

Ia bahkan menyebut hubungan tersebut hanya ‘bisnis’, dan mereka akan memulai kanal YouTube bersama-sama.

“Saya tidak berpikir saya mengkonfirmasi apa pun kecuali laporan yang keluar seperti itu sehingga saya akan menampilkan kinerja bisnis-lesbian yang ingin dilihat semua orang. Kami akan menjadi “Show Window Couple”.”

Bagaimana menurut kalian tentang pasangan ini?

Comments

Loading...