OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Han Suk Kyu, Seo Kang Joon, dan Kim Hyun Joo Berbagi Alasan Mengapa Drama “Watcher” Wajib Ditonton

Sebelum penayangan perdana drama “Watcher” OCN pada 6 Juli pukul 10.20 malam KST, Han Suk Kyu, Seo Kang Joon, dan Kim Hyun Joo berbagi alasan tentang mengapa kita harus menonton drama mereka ini saat konferensi pers drama.

“Watcher” adalah tentang dua petugas polisi dan seorang pengacara, semuanya terhubung melalui insiden tragis. Ketiganya membentuk unit anti-korupsi internal dan bekerja sama untuk mengekspos masalah di dalam kepolisian.

Drama ini adalah kolaborasi antara penulis Han Sang Woon dari “Good Wife” dan sutradara Ahn Gil Ho dari “Stranger (Forest of Secrets)” dan “Memories of the Alhambra.”

Han Suk Kyu

Han Suk Kyu berperan sebagai pemimpin tim unit anti korupsi Do Chi Kwang, yang meragukan semua orang dan tidak percaya emosi. Aktor itu berkata, “Saya ingin jika pemirsa bekerja bersama kami untuk mengungkap kepedihan petugas polisi Do Chi Kwang, saksi korupsi, serta kebenaran bahwa Do Chi Kwang, Kim Young Kun, dan Han Tae Joo sedang coba untuk temukan. Selain menempatkan potongan puzzle satu per satu, drama ini akan menunjukkan berbagai emosi dan penyimpangan manusia dari sudut yang berbeda.”

Seo Kang Joon

Seo Kang Joon adalah perwira polisi yang bersemangat Kim Young Kun, yang menyembunyikan kegelapan dalam dirinya setelah menyaksikan pembunuhan saat kecil. Tentang mengapa “Watcher” harus ditonton, Seo Kang Joon berkata, “Melampaui drama kejahatan, karakter dalam drama ini memainkan permainan pikiran yang halus. Saya yakin drama ini akan menghadirkan hiburan segar.”

Kim Hyun Joo

Kim Hyun Joo, yang berperan sebagai jaksa penuntut elit yang menjadi pengacara Han Tae Joo, mengatakan, “Ini akan menyenangkan untuk melihat apakah salah satu dari ketiganya benar-benar dapat bebas dari insiden [yang menghubungkan mereka bersama], serta cara berbeda masing-masing karakter utama memecahkan masalah.”

Dia menambahkan, “Drama ini lebih dari sekedar investigasi korupsi. Ini menunjukkan ambisi manusia dan penyimpangan moral dalam banyak hal. Jangan lewatkan petugas polisi yang korup, tim investigasi yang korupsi, dan percikan ketegangan di dalam tim.”

Terdengar mantap sekali kan drama ini? Yakin buat nggak nonton?

Sumber: (1)

Comments

Loading...