Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Hangat dan Menyenangkan, Ini 9 Lagu Hits K-Pop Terbaik Untuk Memulai Musim Semi

Musim semi sudah dimulai. Musim ini ditandai dengan mekarnya bunga-bunga dan juga suasana yang berubah menjadi lebih hangat. Di musim yang serba menyenangkan ini, tidak salah bila memulai dengan mendengarkan lagu hits K-pop terbaik berikut ini.

Lagu-lagu K-pop memang seakan memiliki musim masing-masing. Misalnya saja, lagu dengan kesan ceria dan penuh warna akan cocok untuk musim panas. Sedangkan lagu-lagu hangat, berlirik manis, dan memberikan kesan menyenangkan di hati akan lebih pas didengarkan saat musim semi.

Dengan dimulainya musim semi, berikut ini merupakan sederet lagu hits K-pop terbaik yang wajib untuk masuk playlist.

1. ‘MAMAMOO’ Wheein – “Springtime”

Seperti judulnya, lagu ini memang sempurna untuk membuka musim semi. “Springtime” menarasikan mengenai indahnya musim semi serta berbagai kebahagiaan yang dihadirkan. Lagu ini menjadi lebih hangat dan menyenangkan berkat vokal apik dari member MAMAMOO tersebut.

2. IU – “Blueming”

Musim semi tidak hanya digambarkan sebagai awal mekarnya bunga-bunga. Di musim ini juga sering menjadi awal mula sebuah hubungan asmara.

“Blueming” merupakan lagu paling pas untuk mengiringi kisah asmara yang bersemi di musim semi. Vokal IU yang apik dan kemampuannya menulis lagu menjadikan lirik serta melodi “Blueming” menjadikan hits ini makin sempurna.

3. ‘SHINee’ Jonghyun – “Before Our Spring”

“Poet | Artist” sampai sekarang masih dipuji-puji sebagai album terbaik yang dirilis oleh Jonghyun. “Before Our Spring” menggambarkan perasaan mellow sebelum dimulainya musim semi dengan begitu apik.

Melalui lagu ini, Jonghun seakan memberikan kehangatan sekaligus harapan bagi pendengarnya. Lirik yang menarasikan kerinduan untuk bertemu membuat lagu ini semakin apik untuk didengarkan.

4. Seo Sung Hyuk – “Spring Picnic”

Musim semi juga menjadi waktu paling sempurna untuk pergi piknik. “Spring Picnic” dari Seo Sung Hyuk siap menemani hari piknik menyenangkan kalian sembari menyaksikan bunga-bunga yang bermekaran.

Tidak hanya lagunya, video musik “Spring Picnic” pun sangat kental akan suasana musim semi. Membuat pendengar tidak sabar untuk segera mengemasi tas dan memulai piknik di musim yang begitu indah ini.

5. N.Flying – “Spring Memories”

Band satu ini sepertinya tidak pernah luput merilis lagu-lagu apik. “Spring Memories” menghadirkan satu lagi lagu bertema musim semi, yang memang cocok didengarkan untuk memulai musim ini.

Untuk lagu ini, N.Flying menghadirkan kesan menyegarkan layaknya angin yang berhembus pelan di musim semi. Tidak hanya hangat, lagu ini juga memberikan perasaan jatuh cinta yang menyenangkan. Satu lagi lagu yang wajib ada dalam spring playlist kalian!

6. Girls’ Generation’s Taeyeon – “Happy”

Perasaan jatuh cinta yang menyenangkan juga dihadirkan Taeyeon melalui lagu ini. Dengan lirik dan irama yang menggambarkan rasa bahagia, seperti judulnya, “Happy” berhasil menekankan bagaimana rasanya jatuh cinta bersama dimulainya musim semi.

7. Stray Kids – “Airplane”

https://www.youtube.com/watch?v=IiMfifCYksw

Musim semi bukan saja mengenai bunga-bunga yang bermekaran. Bagi banyak orang, musim semi juga berarti liburan. Dimulainya spring break menjadikan lagu hits K-pop terbaik dari Stray Kids ini wajib masuk playlist.

“Airplane” menggambarkan keriangan untuk berwisata bersama-sama. Kesan kacau dan kemeriahan bersama teman-teman menjadikan lagu satu ini terdengar begitu hangat.

8. NU’EST – “Again”

Lagu satu ini sepertinya memberikan perasaan manis pahit bagi penggemar NU’EST. Walau tidak bisa disangkal, lagu yang dirilis tepat sebelum NU’EST bubar tersebut juga menghadirkan perasaan hangat tersendiri.

“Again” mengingatkan pada musim semi. Bukan saja karena makna lagu ini yang menggambarkan perjalanan karir NU’EST yang bermekaran. Melainkan juga bagaimana seperti musim semi, NU’EST berjanji kepada penggemar mereka akan bertemu lagi.

9. ONEWE – “End of Spring”

Meski judulnya “End of Spring”, lagu dari ONEWE ini juga cocok didengarkan dengan dimulainya musim semi. Lagu ini menggambarkan perasaan bersemangat untuk dimulainya sesuatu yang baru. Meski lirik dan melodinya akan mengingatkan pada musim semi yang penuh perasaan menyenangkan.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss