Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Hani EXID Berbicara Tentang Tekanan Rating pada Dramanya dan Kakaknya Ahn Tae Hwan

Hani EXID berbicara tentang dramanya dan saudara laki-lakinya Ahn Tae Hwan dalam serangkaian wawancara baru-baru ini!

IDOL: The Coup

Hani baru-baru ini membintangi JTBC “IDOL: The Coup,” sebuah drama tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai, sebagai leader girl grup fiksi Cotton Candy. Anggota grup lainnya dimainkan oleh Solbin LABOUM, Han So Eun, Exy WJSN, dan Green Redsquare.

Hani berbicara tentang kesulitan yang dia hadapi saat syuting drama, dengan mengatakan, “Saya menyadari bahwa saya bukan penari yang baik saat syuting drama ini. Han So Eun adalah satu-satunya yang bukan idola di antara kami, tapi dia dan aku belajar koreografi dengan kecepatan yang sama… Dia akhirnya menjadi penari yang lebih baik dariku.”

Menggambarkan hubungannya dengan anggota pemeran lainnya, dia melanjutkan, “Kami menjadi teman yang sangat dekat. Mereka semua adalah orang-orang hebat, dan kami secara alami menjadi dekat.”

Kekhawatiran Hani soal rating

Hani juga membahas kekhawatirannya tentang peringkat penonton pada drama. “Melihat peringkat (rendah) membuat saya merasa seperti meletakkan bekas luka saya di luar sana, tetapi tidak ada yang peduli. Drama ini ditayangkan larut malam, dan karena ini tentang idola, saya agak takut mendapat rating rendah.”

“Sebagai leader, saya berusaha untuk tidak membiarkan angka-angka itu mempengaruhi saya atau anggota tim lainnya, karena saya ingin memastikan bahwa saya bisa menjadi seseorang yang bisa diandalkan orang lain,” lanjutnya. “Yang bisa saya lakukan adalah melakukan yang terbaik, dan saya yakin hasilnya di luar kendali saya.”

Hani juga berbicara tentang bagaimana karakternya dalam drama membawa kembali kenangan dari hari-hari ketika dia aktif tampil sebagai anggota EXID. Dia secara khusus mengangkat adegan di mana Jenna mengumumkan di radio bahwa dia gagal sebagai idola untuk mendapatkan nama grupnya di luar sana. “Adegan khusus ini benar-benar tidak realistis,” jelasnya. “Saya belum pernah bertemu satu orang pun seperti (DJ kasar itu). Faktanya, karena idola rookie sangat gugup, (DJ dan MC) akan berusaha lebih keras untuk mengajukan pertanyaan kepada kami. Aku bahkan mendiskusikan ini dengan sutradara.” Namun, dia melanjutkan, “Tetapi saya menyadari bahwa karena ini adalah sebuah drama, sulit untuk menggambarkan setiap aspek yang realistis dalam waktu yang singkat.”

Hani juga menyebutkan bahwa memerankan Jenna mengingatkannya pada Solji EXID karena mereka berdua adalah leader dari grup mereka. “Solji adalah Jenna-ku,” kata Hani. “Saya menyadari betapa sulitnya Solji menjadi leader.”

Ahn Tae Hwan

Terakhir, Hani berbicara tentang kakaknya Ahn Tae Hwan, yang juga seorang aktor. “Menyenangkan mengetahui bahwa kita berjalan di jalan yang sama,” katanya. Mengenai penampilannya baru-baru ini di variety show Channel A “Steel Unit,” dia berbagi, “Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus melakukan apa yang dia inginkan dan jika itu tidak berhasil, maka itu saja.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang Ahn Tae Hwan yang dikenal sebagai “saudara laki-laki Hani,” dia berkata, “Saya juga khawatir tentang itu, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak terlalu memikirkannya.” Dia melanjutkan, “Dia mengatakan dalam salah satu wawancaranya bahwa dia akan membuatku dikenal sebagai ‘saudara perempuan Ahn Tae Hwan’ suatu hari nanti. Saya sangat menyukai kepribadiannya.”

Latest Posts

Don't Miss