OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Hani EXID Dinyatakan Positif COVID-19

Hani EXID positif terpapar virus corona

Kabar mengejutkan datang dari salah satu media Korea Selatan yaitu SPOTV News melaporkan bahwa idol yang menjadi salah satu member EXID, Hani dinyatakan positif COVID-19.

Dinyatakan positif COVID-19.

Pada hari ini, tanggal 20 Juli 2021, media Korea SPOTV News mengabarkan bahwa Hani EXID menjadi salah satu artis Korea Selatan yang positif terpapar virus Corona.

Menurut laporan di Spotify News pada tanggal 20, pada hari yang sama salah satu staf agensi yang menaungi Hani ternyata terpapar virus Corona. 

Kemudian, Hani melakukan tes, dan menerima hasil bahwa ia dikonfirmasi positif COVID-19. 

Berpengaruh pada drama yang dibintangi.

Ketika Hani EXID didiagnosis dengan COVID-19, dia menilai bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan seorang anggota staf, dan tak lama kemudian dinyatakan positif dengan melakukan tes sendiri.

Dengan konfirmasinya yang terpapar COVID-19 tersebut, drama JTBC ‘Idol’ yang  sedang dibintangi Hani tentu saja mengetahui pengaruhnya.

Karena hal tersebut semua staf produksi dan aktris serta aktor yang terlibat langsung dalam project drama ‘Idol’ kemungkinan telah melakukan tes COVID-19.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi yang diberikan oleh agensi yang menaungi karir Hani EXID.

Source: media Korea SPOTV News

Comments

Loading...