OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Hash Swan Desak Fans Berhenti Bertengkar, Minta Agar Pertimbangkan Perasaan ‘BTS’ Jungkook

Keterkaitan antara Hash Swan dengan rumor tentang ‘BTS’ Jungkook masih berlanjut. Sang rapper mengaku masih banyak yang mengirimkan pesan kepadanya dengan berbagai bentuk hinaan. Penggemar BTS dan fans-nya pun disebutkan masih saling bertengkar mengenai hal ini.

Pada 18 September kemarin, rapper Hash Swan melakukan siaran di Instagram Live semi mendesak para penggemar untuk berhenti bertengkar. Rapper ini pun memohon agar mereka mempertimbangkan perasaan orang lain. Terutama ‘BTS’ Jungkook.

Dia berkomentar, “Meskipun perasaan saya terluka selama insiden terakhir ini, saya tidak berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang harus diperebutkan oleh para penggemar. Saya baik-baik saja sekarang. Saya merasa bersalah melihat para penggemar [kami] bertarung di antara mereka sendiri. Kami sudah memahami situasinya [mengenai foto], dan semuanya sudah berakhir sekarang. Jangan bertarung.”

Rapper itu juga menyatakan bahwa dia tidak menganggap mereka yang telah menyerangnya “penggemar BTS sejati.” Dia menjelaskan, “Meskipun penggemar kedua belah pihak bertempur, orang-orang yang menyerang saya dengan mengirim saya DM dan pesan BTS tidak benar. penggemar sih. Ini adalah masalah yang dibuat oleh sebagian kecil orang yang bahkan bukan penggemar BTS yang sebenarnya.”

Comments

Loading...