OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

Hasil Pertandingan ISAC 2019 Spesial Tahun Baru Hari Pertama

ISAC 2019 Spesial Tahun Baru telah menayangkan pertandingan hari pertamanya pada 5 Februari, menampilkan banyak idol populer yang bertanding dalam olahraga lari, bowling, memanah, dan senam ritmik.

Host utama tahun ini adalah Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan TWICE. Idol yang berpartisipasi dalam acara antara lain EXO, TWICE, Super Junior, Red Velvet, iKON, GFRIEND, SEVENTEEN, gugudan, MONSTA X, MOMOLAND, ASTRO, (G)I-DLE, NCT127, IZ*ONE, The Boyz, WJSN, Stray Kids, Celeb Five, Golden Child, Weki Meki, SF9, LABOUM, UP10TION, APRIL, IMFACT, fromis_9, ONF, Cherry Bullet, Samuel, ELRIS, Hyeongseop X Euiwoong, DreamNote, IN2IT, Hash Tag, D-CRUNCH, NATURE, ATEEZ, Hey Girls, NOIR, LIPBUBBLE, TRCNG, ICIA, VOISPER, GWSN, BLACK6IX, Holics, 14U, SIS, Seven O’Clock, HUB, dan M.O.N.T.

Berikut hasil pertandingan di hari pertama!

Sprint 60 Meter – Cewek

Medali emas dalam sprint 60 meter untuk atlet cewek diraih oleh Yeonjung Holics dengan waktu 9,14 detik. Lee Na Gyung fromis_9 meraih perak dengan waktu 9,23 detik dan Jihae S.I.S Jihae meraih perunggu dengan waktu 9,28 detik.

Sprint 60 Meter – Cowok

Di final putra, Y Golden Child meraih medali emas lagi, seperti yang dilakukannya musim lalu. Waktunya musim ini adalah 7,52 detik, mengalahkan skornya 7,60 detik yang lalu. Nam Yoon Sung NOIR meraih perak dengan waktu 7,53 detik dan Jangjun Golden Child meraih perunggu dalam 7,61 detik.

Bowling – Cowok

Bobby iKON melawan Cha Eun Woo ASTRO dalam pre-eliminasi, Cha Eun Woo maju ke semifinal dengan skor 138 mengalahkan Bobby yang memiliki skor 114.

Dalam pertandingan antara Mingyu SEVENTEEN dan Jaehyun NCT 127, Mingyu mendapat awal yang baik dengan melakukan strike di frame pertama. Namun, Jaehyun akhirnya membuktikan dirinya sebagai “super rookie” (setelah baru mulai bowling tiga minggu sebelum syuting), dan ia maju ke semifinal dengan skor 173 sementara skor Mingyu adalah 144.

Minhyuk MONSTA X dan Shindong Super Junior juga saling berhadapan dalam babak penyisihan, dan Minhyuk maju dengan skor 154 dari Shindong dengan skor 134.

Semifinal menampilkan pertandingan ulang antara peraih medali emas dan perak dari “ISAC 2018 – Spesial Tahun Baru,” Chanyeol EXO dan Cha Eun Woo ASTRO. Di akhir pertandingan, Chanyeol menang dengan skor 187 atas 134 Cha Eun Woo.

Jaehyun dan Minhyuk bertanding di semifinal, dan Jaehyun memecahkan rekor ISAC dengan meraih skor 243! Dia mencetak enam strike hanya dalam satu pertandingan, mengamankan skor yang akan mengesankan bahkan bagi para ahli.

Panahan – Cewek

Pertandingan pertama antara TWICE dan Red Velvet berakhir dengan TWICE menuju ke final setelah mencetak 77 sementara Red Velvet 67.

gugudan dan GFRIEND juga bertanding untuk mendapatkan tempat di final, dan gugudan menang dengan skor total 90.

Panahan – Cowok

SEVENTEEN memasuki final dengan skor 92 sementara MONSTA X meraih skor 90. Setelah itu pertandingan antara iKON dan NCT 127, hasilnya NCT 127 maju ke final.

Senam Ritmik

Idol-idol cewek menunjukkan rutinitas dan keatletisan mereka yang mengesankan dalam pertandingan senam ritmik. JooE MOMOLAND tampil lebih dulu dengan “We Will Rock You” Queen. Dia menerima skor 10,6.

Meskipun ini adalah pertama kalinya ia mengikuti pertandingan senam ritmik, Eunseo WJSN mendapatkan skor 12,5. ZN LABOUM dengan tenang menunjukkan keahliannya dengan pita dan mendapatkan 12,1 poin.

Shuhua (G)I-DLE adalah peserta terakhir yang bergabung dengan latihan untuk acara tersebut, tapi dia meraih skor 12,7 poin. May Cherry Bullet adalah pesaing termuda dan dia mendapatkan 12,6 poin.

Rachel APRIL telah meraih emas di “ISAC 2018 – Spesial Tahun Baru,” dan dia sekali lagi tampil dengan mengagumkan. Penampilannya memiliki kesulitan teknis tertinggi, dan ia meraih skor 13,2, memecahkan rekor di ISAC.

Yukyung ELRIS meraih emas di musim spesial terbaru, “ISAC 2018 – Spesial Chuseok.” Yukyung akhirnya meraih perak dengan 12,9 poin.

Bagian kedua dari “ISAC 2019 Spesial Tahun Baru” akan ditayangkan pada tanggal 6 Februari pukul 5:45 malam KST.

Sumber: (1)

Comments