OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Hati-hati, 3 Idol Ini Fragile Banget

Annyeong! Ngomong-ngomong, chingu pernah denger kata fragile, nggak? Biasanya ada di kerdus yang isinya barang pecah belah. Kita harus hati-hati banget nih kalau lagi bawa barang dengan tanda gelas pecah ini.

Print

Fragile

Nggak hanya barang, idol-idol Korea banyak banget yang fragile, lho. Bukan pecah gitu kok. Kekekeke. Tapi mereka ini sering banget kaget dan jatuh. Jadi, para membernya bener-bener meng-handle with care. Hayooo, apakah idol ter-saranghae-mu termasuk dalam list idol fragile ini, guys? Kekekeke. Yuk dipastikan!

Irene Red Velvet

(gif 2) (gif 3)

Irene eomma ini emang gampang kagetan ya. Kena semburan confetti, teriak. Deketan sama kembang api, loncat. Bahkan, kalau ada yang gerak dikit aja, Irene bisa kerasa. Padahal yang ada di belakangnya cuma si Seulgi. Ah, emang ada-ada aja oemma yang satu ini. Kekekeke.

Leo VIXX

(gif 4) (gif 5)

Comments