Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Heechul dan Shindong Super Junior Akan Menjadi Host Variety Show Game Baru

Heechul dan Shindong Super Junior menjadi host untuk variety show web baru yang disebut “Legend Club: Heechul’s Shindong PC Room” (“Heechul’s Prodigal PC Room”).

Program ini adalah variety show web idol-gaming di mana para bintang tamu idol akan memainkan berbagai game mini dan game PC. Acara ini akan menampilkan permainan “APEX Legends” serta pemain pro JuanKorea, anggota tim Esports T1, sebagai “langganan” di PC Room atau warnet Heechul dan Shindong.

Dalam teaser prolog untuk program baru, member-member Super Junior mengenang tentang warnet lama Shindong dan juga bagaimana warnet kini telah berubah dibanding saat mereka masih muda.

Heechul berkata, “Pesaing biasa mengirim anak di bawah umur ke bilik warnetmu setelah jam 10 malam (jam malam untuk anak di bawah umur di Korea).” Shindong menjawab, “Benar. Mereka akan mengirim anak di bawah umur dan kemudian memanggil polisi.”

Shindong juga protes ke Heechul karena pernah memberikan bilik warnetnya untuk yang lain ketika nggak ada tempat kosong. Shindong berkata, “Aku memintamu untuk menunggu sebentar, tapi kamu malah buru-buru pergi.”

Kedua member Super Junior ini juga berbicara tentang bagaimana bertahun-tahun yang lalu, warnet kebanyakan sering dikunjungi oleh cowok, terlebih lagi karena bau rokok yang sering dikaitkan dengan mereka. Heechul berkata, “Warnet kini telah menjadi jauh lebih bersih. Mereka semua nggak merokok sekarang.” Dia bercanda, “Jadi bagi kalian yang ingin untuk menonjol, ya merokok lah!” Dia dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri, berkata, “Tunggu, jangan gitu. Aku seorang duta besar anti-rokok.”

Episode pertama “Legend Club” akan tayang pada 31 Oktober pukul 8 malam KST. Tonton teaser-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss