Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA Masuk Agensi Baru Setelah Memenangkan Gugatan Terhadap BlockBerryCreative

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA telah bergabung dengan agensi baru Modhaus. Pada 17 Maret, Modhaus membagikan pernyataan berikut:

“Halo, ini Modhaus.

Pada 17 Maret 2023, kami menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan member LOONA Jeon Hee Jin (HeeJin), Kim Jung Eun (Kim Lip), Jung Jin Sol (JinSoul), dan Choi Ye Rim (Choerry). Modhaus mendoakan yang terbaik untuk mereka di awal yang baru, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan penuh sehingga mereka dapat menciptakan lebih banyak kenangan berharga dengan para fans mereka.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk Jeon Hee Jin, Kim Jung Eun, Jung Jin Sol, Choi Ye Rim, dan Modhaus.

Terima kasih.”

Kembali pada November 2022, dilaporkan bahwa sembilan member LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye), tidak termasuk Chuu (yang dikeluarkan dari grup pada November), HyunJin, dan Vivi, telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerryCreative. Sebelumnya pada Januari 2023, Divisi Sipil 1 Pengadilan Distrik Utara Seoul menetapkan bahwa empat member—HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry—telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap BlockBerryCreative sementara lima member lainnya—HaSeul, YeoJin, Yves, Go Won, dan Olivia Hye—telah kalah.

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry diputuskan oleh hakim memiliki ketentuan kontrak yang sama dengan Chuu, yang sebelumnya memenangkan gugatan untuk penangguhan kontrak eksklusif. Sementara, lima member yang tersisa menyetujui perjanjian tambahan yang diajukan oleh BlockBerryCreative pada akhir 2021 dan belum dapat menangguhkan kontrak mereka.

Bulan lalu, ViVi dan HyunJin juga mengajukan permohonan yang meminta untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative. Laporan mengatakan bahwa kontrak ViVi dan HyunJin memiliki kondisi yang sama dengan empat kontrak yang berhasil ditangguhkan, sehingga kemungkinan besar mereka memenangkan tuntutan hukum mereka.

Semoga yang terbaik di awal baru mereka!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss