Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Heo Ji Woong Ungkap Kim Woo Bin Membantu Saat Ia Lakukan Kemoterapi Kanker

Heo Ji Woong mengungkap dirinya mendapatkan bantuan dari Kim Woo Bin selama melakukan kemoterapi kanker. Penulis serta tokoh teleivis ini sebelumnya diketahui mengidap penyakit limfoma. Sebelum akhirnya dipastikan sembuh secara total.

Pada 18 Oktober kemarin, Heo Ji Woong melakukan penampilan pertama di televisi sejak ia dikonfirmasi mengidap penyakit limfoma. Penulis serta bintang acara televisi tersebut tampil di program acara dari MBC,  “I Live Alone.”

Dalam wawancara di acara tersebut, Heo Ji Woong membeberkan perjuangannya untuk sembuh dari penyakit kanker tersebut. Termasuk masa-masa sulit ketika kemoterapi. Saat itulah, diungkapkan oleh sang selebritis, ia mendapatkan bantuan dari aktor ternama Kim Woo Bin, yang juga dikonfirmasi mengidap penyakit kanker.

“Obat antikanker adalah racun. Ketika memasuki tubuh Anda, Anda mengalami semua jenis efek samping. Apa yang membuat Anda melalui semua itu adalah mendengar kasus orang lain yang menjadi lebih baik setelah melakukan semua yang mereka diberitahu oleh dokter mereka. Tidak ada yang memberi Anda lebih banyak harapan.”

“[Kim Woo Bin mengatakan kepada saya] bahwa mendengar apa yang orang lain alami dan bagaimana mereka menjadi lebih baik adalah sumber penghiburan besar baginya, dan itulah sebabnya dia menghubungi saya, sehingga dia bisa berbagi pengalamannya dengan saya.”

Heo Ji Woong menambahkan, “Hanya fakta bahwa orang telah membuat pemulihan penuh adalah bantuan besar bagi orang yang menjalani perawatan. Jadi saya ingin membantu juga.”

Latest Posts

Don't Miss