Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Heo Young Ji Dikonfirmasi Positif COVID-19

Kabar sedih datang dari salah satu mantan member girl group terkenal KARA yaitu Heo Young Ji, ia dilaporkan telah dinyatakan positif COVID-19.

Didiagnosis positif COVID-19.

Pada hari kemarin, tanggal 6 September 2021, agensi yang menaungi karir Heo Young Ji mengumumkan kabar terkini mengenai Heo Young Ji.

Namun sayangnya kabar yang disampaikan oleh DSP Media itu merupakan kabar sedih karena mereka mengumumkan Heo Young Ji positif terpapar virus corona.

“Heo Young Ji telah didiagnosis dengan COVID-19.” ungkap DSP Media dalam pengumuman resminya. 

Pernyataan resmi dari DSP Media.

Agensi yang menaungi karir Heo Young Ji sebagai salah satu mantan member girl group terkenal KARA mengumumkan kondisi kesehatan dan kronologis bagaimana Heo Young Ji dinyatakan positif COVID-19 melalui pernyataan resmi sebagai berikut:

“Halo. Ini DSP Media

Artis kami, Heo Young Ji, baru-baru ini merasakan kelainan pada kesehatannya dan dinyatakan positif menggunakan kit diagnostik sederhana COVID-19. Segera dilakukan tes PCR (gene amplification), dan dia dipastikan terkonfirmasi COVID-19.

Saat ini, Heo Young Ji sedang mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina.

Selain mematuhi pedoman otoritas karantina, kami akan berusaha untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Lekas sembuh Heo Young Ji!

Sumber: media Korea Star News

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert