OUR NETWORK

Hi Touch Events IZ*ONE di Jepang Ditunda Setelah Kasus Manipulasi Voting “Produce 48”

Kasus manipulasi voting “Produce 48” memberikan efek besar pada group besutan survival show tersebut. Setelah sebelumnya perilisan album sampai penampilan di televisi ditunda, kali ini Hi Touch events IZ*ONE di Jepang pun mengalami nasip yang sama.

Pada 28 November, sumber dari MNET mengungkap pada Sports Chosun mengenai penundaan Hi Touch events IZ*ONE di Jepang. Sebelumnya, IZ*ONE pun dipastikan tak jadi hadir di ajang pagelaran penghargaan bergengsi, MNET Asian Music Awards 2019 yang digelar di Nagoya, Jepang.

“Karena perilisan album lengkap IZ*ONE di Jepang [‘BLOOM*IZ’] telah ditunda, acara Hi Touch juga telah ditunda.”

Situs web IZ*ONE Jepang mengumumkan, “Acara keuntungan khusus, yang dijadwalkan pada 6 hingga 8 Desember dan untuk merayakan perilisan single Jepang ketiga mereka, telah ditunda setelah diskusi. Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan.”

Hi Touch events IZ*ONE di Jepang sebelumnya dijadwalkan sebagai bagian dari promosi perilisan album terbaru “BLOOM*IZ”. Acara ini sendiri merupakan kesempatan fans untuk bertemu idol secara langsung dan dijadwalkan di Tokyo dan Osaka.

Acara sekarang telah ditunda tanpa batas waktu dan pengembalian uang akan diproses. Sumber dari pihak IZ*ONE menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman tentang rencana masa depan grup nanti.

Album terbaru IZ*ONE, “BLOOM*IZ” sendiri seharusnya dirilis pada 11 November di Korea Selatan. Sayangnya sebelum tanggal perilisan, MNET mengumumkan penundaan untuk comeback IZ*ONE usai kasus manipulasi voting di serie “Produce 101” memuncak.

Comments

Loading...