OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Hiatus Karena Masalah Kesehatan, ‘MONSTA X’ Jooheon Unggah Pesan Memilukan Pada Penggemar

‘MONSTA X’ Jooheon menggugah hati penggemar melalui pesan penuh kepiluan. Member MONSTA X tersebut sebelumnya dipastikan akan hiatus sementara karena alami masalah kesehatan. Kali ini dalam pesannya, Jooheon secara terbuka mengungkap perjuangan yang ia alami.

Pada 27 Januari, ‘MONSTA X’ Jooheon mengunggah pesan pada penggemar melalui fancafe, “MX Talk Tok”. Ia menulis bagaimana kerap kali sendirian di ruangannya dalam gelap, berdoa untuk bisa cepat pulih.

Selain itu, Jooheon juga memohon pada penggemar untuk tak membuat asumsi hanya dari apa yang mereka lihat di permukaan.

Berikut ini pesan penuh kepiluan yang ditulis oleh ‘MONSTA X’ Jooheon:

Monbebes, ini Jooheon yang mencintai Monbebes. Saya banyak merenungkan jika saya harus menulis ini.. Saya secara mental sangat lemah, dan saya sedang mengalami masa-masa sulit.
Saat ini saya sedang minum obat, dan saya sudah berusaha mencari kesempatan untuk perlahan muncul lagi. Saya sering berada di kamar saya dalam kegelapan dengan tangan bersatu, berdoa dan menangis. Saya ingin kembali tetapi saya bekerja keras untuk kembali dengan sisi yang lebih baik dari saya⁠ — untuk kembali dengan nama Jooheon yang terlihat lebih keren untuk Monbebes. Saya berharap Hyungwon hyung dan maknae Changkyun kami selamat ulang tahun secara pribadi, jadi saya harap Anda dapat melihat saya sambil tidak menganggap hal-hal berdasarkan pada apa yang Anda lihat di permukaan … Anda sangat merindukan saya, bukan?

Saya berolahraga dan melakukan beberapa hal yang menyembuhkan saya. Saya akan bekerja keras sehingga waktu yang saya habiskan untuk berpikir dan khawatir tidak akan sia-sia. Aku juga sangat merindukan Monbebe. Saya minta maaf telah mengejutkan Monbebe pagi-pagi.
Saya akan menjadi Jooheon terbaik. Setiap orang mengalami masa sulit di dunia yang sulit ini. Kota ini sangat kacau. Saya akan menang melawan dunia yang kacau ini dan segera kembali. Jika semua orang menunggu saya dan menemukan saya lagi, saya akan berdiri di depan Anda lebih dingin dengan nama Jooheoney. Aku mencintaimu, Monbebes.

Mari kita semua saling mendoakan … Kita semua berjuang dan terluka. Maaf sudah berbicara terlalu lama. Sekali lagi, aku mencintaimu!

Sebelumnya agensi Starship Entertainment memastikan selama masa hiatus Jooheon akan beristirahat demi kesembuhannya.

Get well soon, Jooheon!

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...