OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Hilangnya Murid SMA Secara Misterius di K-Movie After My Death

foto via hancinema.net

Hidup di zaman sekarang ini memang terasa berat. Bukan hanya sebagai orang dewasa, anak sekolah yang katanya hanya bertugas untuk belajar juga memiliki beban yang membuat pikirannya jadi nggak fokus. Mungkin ini yang membuat salah satu penyebab dari hilangnya seorang murid SMA di Korea secara misterius yang diceritakan di film After My Death.

Film After My Death bergenri misteri ini rilis pada akhir 2018 lalu. Menyuguhkan cerita yang anti mainstream dalam durasi 107 menit, penonton bakal dibuat penasaran dan bertanya-tanya dengan misteri hilang dan kematian dari murid sekolahan ini.

Jeon Yeo Bin sebagai Young Hee

foto via hancinema.net

Go Won Hee sebagai Han Sol

foto via hancinema.net

Seo Young Hwa sebagai Ibunya Kyung Min

foto via hancinema.net

Kyung Min adalah salah satu murid yang sekolah di SMA perempuan di Korea Selatan. Dia dikenal pendiam dan tidak memiliki teman dekat. Namun, ada Young Hee dan Han Sol yang akhir-akhir ini menghabiskan banyak waktu dengannya.

foto via hancinema.net

Ternyata, Kyung Min memang dikucilkan di kelas dan sekolahnya. Ini yang membuat dirinya jadi memendam beban sendiri. Suatu ketika, Young Hee dan Han Sol menghabiskan waktu bersama Kyung Min hingga malam hari. Tapi keesokan harinya, ada kabar kalau Kyung Min hilang.

Sang ibu melaporkan ke polisi. Para petugas dan detektif segera meluncur ke sekolah dan menginterogasi teman sekelasnya Kyung Min. Young Hee dan Han Sol tidak luput dalam wawancara ini. Apalagi merekalah teman yang terakhir kali ditemui oleh Kyung Min.

foto via hancinema.net

Teman-temannya tidak ada yang mengaku dekat dengan Kyung Min. Menemukan Kyung Min menemukan jalan buntu. Tidak lama setelahnya, jasad Kyung Min ditemukan mengambang di sungai. Polisi berspekulasi jika murid ini meninggal karena bunuh diri.

foto via hancinema.net

Tidak terima anaknya dikira depresi, sang ibu mulai mencurigai Han Sol dan Young Hee. Dia meminta kedua teman anaknya ini untuk jujur mengenai yang terjadi kepada Kyung Min. Yang mengagetkan di sini, Han Sol menuduh jika Young Hee lah yang menjadi penyebab kematian temannya ini.

foto via hancinema.net

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Young Hee pun mencoba mengucapkan kebenarannya. Tapi tidak ada yang menggubris. Nekat, Young Hee memutuskan untuk melukai tenggorokannya dan membuat pita suaranya terluka. Suaranya seperti lenyap dan lirih.

foto via hancinema.net

Apakah ibunya Kyung Min bakal mengetahui alasan sebenarnya dari kematian anaknya ini? Bagaimana dengan nasib Young Hee dan Han Sol yang menjadi kunci dari misteri ini?

Comments

Loading...