Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

“Home Alone” Puncaki Peringkat Reputasi Brand Variety Show Pada Bulan Oktober

Salah satu program terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu ‘Home Alone’ dilaporkan telah sukses memuncaki peringkat reputasi merek variety show pada bulan Oktober ini.

‘Home Alone’ puncaki posisi pertama.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk variety show.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 2 September hingga 2 Oktober.

MBC ‘Home Alone’ (‘I Live Alone’) mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.722.730, menandai peningkatan skor 27,21 persen sejak September. Analisis positif-negatif program juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,61 persen.

Posisi TOP 5 lainnya.

SBS ‘My Little Old Boy’ naik ke peringkat kedua setelah melihat peningkatan 45,36 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu, sehingga skor totalnya menjadi 5.266.257 untuk Oktober.

Sementara itu, ‘Running Man’ SBS menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.300.048, menandai kenaikan skor 31,89 persen sejak September.

Terakhir, ‘Radio Star’ MBC dan ‘National Singing Contest’ KBS melengkapi posisi lima besar masing-masing di tempat keempat dan kelima.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss