Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan ‘Young Lady and Gentleman’ Capai Peringkat Tertinggi Mereka

Dua drama Korea populer yaitu ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan ‘Young Lady and Gentleman’ keduanya mencapai peringkat tertinggi mereka. Baik ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang tayang di tvN dan ‘Young Lady and Gentleman’ yang tayang di KBS 2TV melonjak ke level baru tadi malam.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ capai rating nasional 11,6%.

Pada malam kemarin, tanggal 10 Oktober 2021, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang hanya memiliki dua episode tersisa dalam penayangannya mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya sejauh ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari komedi romantis hit ini mencetak rating nasional rata-rata 11,6 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Tak hanya itu, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ juga menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 6,2 persen dan puncak 6,8 persen.

‘Young Lady and Gentleman’ raih rating nasional 27,8%>

Sementara itu, drama populer lain yang tayang di KBS2TV yang berjudul ‘Young Lady and Gentleman’ juga meraih prestasi lagi pada penayangan kemarin malam.

Drama tersebut mencapai rekor pemirsa tertinggi sepanjang masa, mendapatkan peringkat nasional rata-rata 27,8 persen untuk episode keenamnya.

Kemudian drama lain yang meraih posisi setelah ‘Young Lady and Gentleman’ adalah drama yang tayang di JTBC yaitu ‘Lost’  yang menikmati kenaikan peringkat untuk episode terbarunya, yang mencetak rata-rata nasional 1,8 persen.

Selamat kepada para pemain dan kru ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan ‘Young Lady and Gentleman’.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss