OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

HONNE Diskusikan Tentang Pertemanan Serta Kolaborasi dengan ‘BTS’ RM

Diantara sederet artis dari barat yang pernah berkolaborasi dengan BTS, HONNE merupakan salah satu nama spesial. Ini karena duo dari Inggris tersebut diketahui sudah melakukan kolaborasi dan bahkan berteman dekat dengan ‘BTS’ RM sebelum boy group tersebut mendunia.

Pada 15 November, duo synthpop tersebut mendiskusikan mengenai kolaborasi serta pertemanan mereka dengan ‘BTS’ RM. Group yang dikenal melalui hits seperti “Day 1,” “Warm on a Cold Night,” dan “3am” tersebut melakukan wawancara di Hongdae setelah konser.

Dalam wawancara, HONNE mengungkap bagaimana mereka awalnya mengenal ‘BTS’ RM. HONNE berkata, “Beberapa tahun yang lalu, kami melihat bahwa RM telah menyebutkan lagu kami ‘Warm on a Cold Night’ di Twitter dan kami berbicara tentang bagaimana kami harus berkolaborasi.”

Mereka menambahkan, “Itu sebelum BTS populer di Amerika Serikat dan Inggris. Tapi kami tahu dia orang yang baik, jadi kami memutuskan untuk membuat lagu di mixtape-nya.”

Dia kemudian berkata, “Setelah itu, ketika kami membuat ‘Crying Over You,’ kami pikir RM akan sempurna untuk emosi elemen lagu, jadi kami memintanya untuk fitur di dalamnya dan dia senang membantu.”

HONNE saat ini masih dalam konser tur “Love Me / Love Me Not” di Asia tour. Duo group yang terdiri dari singer dan produser Andy Clutterbuck serta produser James Hatcher tersebut pun baru saja menutup konser mereka di Blue Square, di Yongsan, Seoul.

Penampilan di konser tersebut merupakan keempat kalinya untuk HONNE di Korea Selatan. Sebelumnya mereka tampil di konser solo pertama pada 2016, disusul penampilan pada 2017 di 2017 Seoul Jazz Festival serta tahun lalu di Sound City.

Oktober tahun lalu, HONNE berpartisipasi sebagai produser di track “Seoul” untuk RM solo mixtape “mono.” Kemudian pada Maret 2019, “Crying Over You” featuring RM dan BEKA dirilis oleh HONNE.

Comments

Loading...