Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Hook Entertainment Rilis Pernyataan Singkat Setelah Berita Kencan Park Min Young Tersebar

Salah satu agensi yang menaungi karir Park Min Young yaitu Hook Entertainment dilaporkan telah memberikan pernyataan singkat setelah berita kencan aktrisnya tersebar luas. 

Awal mula berita kencan Park Min Young tersebar.

Pada 28 September, Dispatch melaporkan bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya ‘Kang’.  Menurut Dispatch, perusahaan Kang Vidente adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings, dan Kang terkait erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Dispatch juga mengemukakan berbagai tuduhan terhadap Kang. Kartu namanya mencatat dia sebagai ketua Vidente, INBIOGEN, Bucket STUDIO, dan Bithumb LIVE. Namun, namanya tidak terdaftar secara publik dalam kaitannya dengan perusahaan-perusahaan ini. Ketika Dispatch menghubungi perusahaan termasuk Vidente dan INBIOGEN dan bertanya tentang dia, mereka berkata, “Siapa itu?” dan hanya menyebut nama adiknya, yang dikenal publik sebagai CEO dari perusahaan-perusahaan tersebut. Selain perusahaan Kang, semua yang dia miliki termasuk rumah, mobil, dan lapangan golfnya tidak terdaftar atas namanya.

Dari 2013 hingga 2014, Kang menipu sekitar 3,5 miliar won (sekitar $2,4 juta) dan didakwa atas penipuan dan pemalsuan dokumen. Pada tahun 2016, ia menerima hukuman penjara 2 tahun 6 bulan dengan masa percobaan tiga tahun. Dari 2014 hingga 2015, Kang membantu perusahaan keuangan “A” dengan akuisisi dan menerima obligasi penempatan swasta senilai 33,2 miliar won (sekitar $23 juta) dan kemudian akhirnya meminjamkan 9 miliar won lebih banyak, menerima total 42,2 miliar won obligasi penempatan pribadi ( sekitar $29,2 juta). Dia masih memiliki sekitar 12 miliar won (sekitar $8,3 juta) hutang yang belum dibayar kepada ‘A’. 

Kang benar-benar disembunyikan dari 2016 hingga 2020. Informan C, D dan E berkomentar tentang apa yang terjadi selama empat tahun itu. C mengatakan bahwa memang benar bahwa dia belum membayar kembali hutangnya, sementara D berbagi, “Dia sering keluar masuk Thailand sejak 2016. Dia mengatakan dia bekerja di bisnis resor, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi”. Emenambahkan, “Kang berkenalan dengan gangster di Seongnam. Dia melakukan sesuatu di Pattaya, tetapi sulit bagi saya untuk mengatakan lebih banyak.”

Agensi rilis pernyataan singkat.

Setelah berita tentang kencan Park Min Young tersebar luas, berita tersebut menjadi heboh dikalangan netizen Korea Selatan dan tentu saja agensi Park Min Young bertindak.

Menanggapi berita tentang hubungan Park Min Young, agensinya merilis pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama “Love in Contract,” jadi butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat.”

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss