OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Hoshi SEVENTEEN Berdonasi 100 Juta Won Untuk Orang Yang Membutuhkan

Hoshi SEVENTEEN beri donasi sebanyak 100 juta won

Salah satu member boy group SEVENTEEN yaitu Hoshi dikabarkan telah menyumbang sebanyak 100 juta won kepada orang – orang yang membutuhkan.

Sumbangkan 100 juta won.

Pada hari ini, tanggal 16 Juni 2021, salah satu media Korea yaitu SpoTV News melaporkan bahwa Hoshi yang merupakan member boy group SEVENTEEN telah memberikan donasi.

Hoshi SEVENTEEN diketahui mendonasikan 100 juta won untuk yang membutuhkan ke Yayasan Kesejahteraan Namyangju.

Sumbangan Hoshi diberikan pada hari Kamis untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-26, menambah signifikansinya.

Hoshi bergabung dengan kegiatan sponsorship setelah mendengar bahwa semakin banyak orang yang membutuhkan bantuan di masyarakat karena sponsor perusahaan dan individu berkurang karena Covid-19 yang berkepanjangan.

Menjadi bagian dari Honor Society.

Dengan memberikan donasi sebanyak 100 juta won tersebut, Hoshi SEVENTEEN sekarang secara resmi menjadi bagian dari Honor Society (Masyarakat Kehormatan) atas sumbangannya yang murah hati selama bertahun-tahun.

Honor Society (Masyarakat Kehormatan) adalah klub donasi bernilai tinggi yang diakui dimana para anggotanya diketahui telah memberikan donasi lebih dari 100 juta won.

Walikota Namyangju, Cho Kwang-han mengatakan:

“Saya pikir pengaruh dan efek riak dari orang-orang yang namanya dikenal publik yang mempraktikkan donasi sangat besar. Terima kasih karena tidak melupakan komunitas dan menyampaikan kehangatan hati Anda, dan kami akan bekerja lebih keras untuk ini.”

Sementara itu, Hoshi SEVENTEEN diketahui terus berkontribusi dan menyebarkan pengaruh baik yang berarti.

Sebelumnya, pada tahun lalu, ia memberikan beasiswa kepada sekolah almamaternya, tempat ia lulus, dan terus memberikan donasi dengan harapan banyak siswa yang membutuhkan, mengikuti almamaternya, tidak kehilangan ikatan akademisnya.

Source: media Korea SPOTV News 

Comments

Loading...