OUR NETWORK

“Hotel Del Luna” Tunjukan Dinamika IU dan Yeo Jin Goo Dalam 2 Trailer Terbaru

Mengangkat genre fantasy horror romance, “Hotel Del Luna” menjadi drama yang dinanti-nanti pada kuartal ketiga tahun ini. Terlebih drama dari tvN ini menghadirkan pasangan aktor dan aktris ternama, IU dan Yeo Jin Goo. Dalam trailer terbaru, ditunjukan bagaimana menariknya dinamika kedua karakter utama tersebut.

Pada 15 Juni, tvN merilis 2 video trailer terbaru untuk “Hotel Del Luna”. Berbeda dari sebelumnya, pada traier kali ini lebih ditunjukan bagaimana dinamika dari 2 karakter utama, yang diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo.

IU dan Yeo Jin Goo memerankan karakter Jang Man Wol dan Goo Chan Sung. Jang Man Wol merupakan pemilik hotel untuk hantu, Hotel Del Luna. Ia dikutuk untuk tak dapat meninggalkan hotel sebelum menemukan orang lain dengan kesalahan lebih besar dari dirinya di masa lalu.

Sedangkan Goo Chan Sung merupakan seorang hotelier ternama, yang entah bagaimana dapat melihat Hotel Del Luna yang sebenarnya tak nampak untuk manusia.

Dalam trailer pertama, IU sebagai karakter Jang Man Wol nampak menikmati segelas anggur saat Goo Chan Sung datang dengan marah. Ia menyebut hotel akan bangkrut karena banyaknya pengeluaran dari sang pemilik. “Karena pengeluaranmu yang berlebihan, hotel ini berada di ambang kebangkrutan! Mulai sekarang, Anda tidak bisa— “

Jang Man Wol dengan marah membalas dengan mengancam, “Haruskah aku membuatmu menghilang juga?” 

Trailer kedua memperlihatkan sosok Goo Chan Sung yang pekerja keras dengan semua pencapaiannya. Namun ia yang nampak begitu tegas langsung jatuh ketakutan saat menyaksikan salah seorang hantu, yang merupakan tamu hotel. Jang Man Wol, dengan nada menghina kemudian menyebut Goo Chan Sung sosok yang lemah. “Dia hebat dalam segala hal, kecuali dia lemah.”

Setelah 2 trailer tersebut, makin tak sabar bukan menyaksikan IU dan Yeo Jin Goo di “Hotel Del Luna” yang akan tayang perdana 13 Juli mendatang?

Comments