OUR NETWORK

Hoya Sampaikan Perpisahan Untuk Wamil Pada Fans Lewat Surat

Hoya akan mendaftar untuk wamil pada 7 Februari. Dia mengumumkan pendaftaran wajib militernya di fan cafe resminya pada 5 Februari dengan surat yang ditulis tangan.

Ini dia isi surat tersebut:

Halo, ini Hoya.

Sudah sebulan sejak 2019 dimulai, dan Tahun Baru Imlek telah hadir.

Apa kalian menikmati liburan yang menyenangkan? Sudah sembilan tahun sejak aku debut. Waktu berlalu, bukan? Kupikir usia 20-an sangat penuh dengan cinta kalian sehingga aku nggak bisa menjelaskan (waktuku) tanpa kalian. Aku benar-benar bahagia karena HOLY (nama fan club Hoya). Terima kasih telah memberikanku kenangan yang nggak akan pernah kulupakan sejak lama.

Sebenarnya, aku menulis surat ini untuk memberi tahu kalian beberapa berita yang mendadak hari ini. Aku akan bergabung dengan militer setelah liburan ini. Aku minta maaf kepada semua fansku yang terkejut dengan berita yang mendadak ini. Namun, karena ini adalah tugasku sebagai warga negara, aku akan menghabiskan waktuku menjadi lebih dewasa daripada aku yang sekarang. Aku harap kalian semua akan bahagia selagi menungguku. Aku akan kembali dengan sehat. Saat kita bertemu lagi, aku akan menyambut kalian sebagai sosok yang lebih baik. Terima kasih selalu, dan aku mencinta kalian.

Dari,

Lee Howon (nama asli Hoya)

Hoya memulai debutnya sebagai member INFINITE pada 2010, namun keluar dari grup pada Agustus 2017, dan saat ini aktif sebagai artis solo dan aktor.

Good luck, Hoya!

Sumber: (1)

Baca juga: Siap-Siap! Idol-Idol Kpop Ini Akan Wamil Di Tahun 2019

Comments

Loading...