OUR NETWORK

My Husband Oh Jak Doo, Drama Klise Nikah Kontrak sama Orang Kampung

foto via hancinema.net

Nggak cuma di sinetron dalam negeri, plot cerita soal nikah kontrak sepertinya juga masih sering jadi  konflik utama di drama Korea. Sama halnya dengan drama berjudul My Husband Oh Jak Doo ini. Nggak beda dengan cerita klise pada umumnya, lakon utama dari drama ini memutuskan untuk nikah kontrak dengan orang kampung.

Tayang selama 24 episode di saluran TV MBC, membuktikan kalo sebenarnya urusan cinta dan pernikahan memang bukan hal yang sederhana. Penasaran dengan jajaran cast-nya?

Uee sebagai Han Seung Joo

foto via pinterest.com

Kim Kang Woo sebagai Oh Jak Doo

foto via hancinema.net

Jung Sang Hoon sebagai Eric Jo

foto via soompi.com

Han Sun Hwa sebagai Jang Eun Jo

foto via hancinema.net

Jadi wanita karier cemerlang sebagai PD di sebuah stasiun TVv membuat Seung Joo malas untuk berpacaran. Di usianya yang sudah matang, ia masih bertahan jomblo. Padahal sahabatnya sudah pada menikah dan punya anak. Idealismenya berubah ketika dia mulai diteror dan akan dibunuh oleh seseorang. Tidak lama setelah itu, dia bertemu dengan Oh Jak Doo saat mengunjungi desa di dekat pegunungan.

foto via chosun.com

Jak Doo adalah lelaki berdandanan kampungan dan nggak banget. Tapi, dia punya kekuatan yang dirasa Seung Joo bisa melindunginya. Seung Joo dan Jak Doo pun sepakat untuk nikah kontrak, cuma biar Seung Joo nggak lagi diteror.

foto via koreanbeanss.com

Tidak lama, muncul sosok Eric Jo, CEO yang bekerja di kantor yang sama dengan Seung Joo. Ada Jang Eun Jo juga, seniman cantik yang lihai memainkan gayageum. Gayageum adalah alat music mirip harpa tradisional Korea.

foto via enews.imbc.com

Ternyata, Eric, Eun Jo, dan Seung Joo mencari orang yang sama. Oh Hyuk. Dia adalah pengrajin gayageum muda yang telah lama hilang. Nggak disangka-sangka, Oh Jak Doo suami kontraknya Seung Joo adalah Oh Hyuk.

foto via entertain.v.daum.net

Bagaimana kelanjutan hubungan keempat orang ini? Bisakan Seung Joo dan Jak Doo sama-sama mempertahankan pernikahan palsu mereka saat benih cinta sudah mulai tumbuh? Cari tahu keseruan ceritanya dengan menonton My Husband Oh Jak Doo sampai tamat ya, chingu! Semoga terhibur!

Comments

Loading...