Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Hwang Minhyun Bagikan Pendapatnya Tentang Akhir “Alchemy Of Souls” Bagian 1, Apa yang Dia Pelajari dari Drama, dan Banyak Lagi

Hwang Minhyun baru-baru ini menceritakan pendapatnya tentang “Alchemy of Souls!”

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” tvN adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, dan menceritakan kisah seorang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang bisa menukar jiwa manusia.

Dalam drama tersebut, Hwang Minhyun berperan menjadi Seo Youl yang sempurna, yang tampan, cerdas, dan baik hati. Melihat kembali “Alchemy of Souls,” Hwang Minhyun berbagi bahwa akting dalam drama ini adalah suatu kehormatan dan pengalaman yang tak terlupakan, dan ia juga berterima kasih kepada pemirsa dan kru drama.

Tentang apa yang paling ia fokuskan saat mempersiapkan perannya, Hwang Minhyun berkomentar, “Seo Youl selalu rasional dan bertindak setelah melihat sekelilingnya secara objektif. Namun, setelah mengenal Nak Soo [Go Yoon Jung] dan Mu Deok [Jung So Min], cinta membuatnya khawatir dan berkonflik tentang rasa disiplin dan keyakinan yang dia pegang, dan saya mencoba untuk mengungkapkan aspek-aspek itu dengan cara yang dapat dilihat oleh pemirsa.”

Mengingat aspek fantasi “Alchemy of Souls,” Hwang Minhyun memiliki berbagai adegan aksi. Ketika ditanya tentang kesulitannya, ia berbagi, “Sebelum syuting ‘Alchemy of Souls,’ saya menghadiri sekolah aksi dengan lawan main saya dan di lokasi syuting, saya syuting dengan menyenangkan dengan bantuan dan bimbingan direktur seni bela diri kami dan banyak aktor pengganti.”

Minhyun kemudian membandingkan adegan-adegan tersebut dengan koreografi yang sering ia lakukan, ia menjelaskan, “Pada awalnya, saya tidak terbiasa dengan akting aksi tetapi keinginan saya untuk menyelesaikan semua adegan aksi saya sendiri semakin besar, jadi saya mengambil keserakahan itu dan bekerja keras. Tidak apa lah, saya pikir menari dan menghafal hal-hal [sebagai idola] untuk waktu yang lama membantu saya menghafal urutan aksi dengan cepat.”

Meskipun Mu Deok mampu menipu kebanyakan orang tentang identitas aslinya, Seo Youl menyadari sejak awal bahwa dia adalah Nak Soo. Terlepas dari apa yang dia tahu, Seo Youl memilih untuk melindungi kebahagiaan Mu Deok. Mengenai apa yang akan dia lakukan dalam situasi yang sama, Minhyuk menjawab, “Karena saya percaya bahwa kebahagiaan orang yang saya sukai adalah kebahagiaan saya sendiri, saya akan mendukung cintanya dengan Jang Wook [Lee Jae Wook] dan menjadi pendukung andal yang melindungi dia dari samping.”

Ending

Minhyun juga berbagi pemikirannya tentang akhir bagian 1 dengan mengatakan, “Meskipun kesimpulan tragis dan menyedihkan, saya pikir akhir yang terbuka adalah akhir yang membuat Anda mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya. Tolong nantikan juga dan berikan banyak perhatian pada Bagian 2, ‘Alchemy of Souls: Light and Shadow.’”

Terakhir, Minhyun berkata kepada pemirsa, “Terima kasih telah mencintai dan mendukung ‘Alchemy of Souls.’ Berkat cinta dari begitu banyak orang, saya pikir ini juga akan menjadi proyek yang tak terlupakan bagi saya. Saya harap semua orang juga mengingat drama ini sebagai salah satu hal yang tidak akan pernah Anda lupakan. Juga, ini bukan akhir dari ‘Alchemy of Souls’ jadi harap nantikan masa depan.”

“Alchemy of Souls” Part 2 akan tayang Desember ini.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert