OUR NETWORK

Hwang Minhyun Beberkan Perasaan Kembali Berpromosi Dengan NU’EST Setelah Wanna One Bubar

Hwang Minhyun memiliki perjalanan karir tidak mudah. Member boy group NU’EST ini bergabung di debut survival show Produce 101 season 2. Bergabung dengan 3 member lain, pada akhirnya hanya Minhyun yang lolos ke Top 11 dan debut bersama Wanna One. Tahun ini setelah boy group ternama tersebut bubar, Minhyun pun dipastikan kembali ke NU’EST.

Saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang “Happy Together”, Hwang Minhyun secara terbuka membeberkan perasaannya kembali berpromosi dengan NU’EST. Vokalis ini menyebut tak ada sikap canggung antara mereka karena sebelumnya pun tetap ada komunikasi setiap hari.

“Ada orang yang bertanya apakah canggung melihat anggota saya lagi setelah waktu yang lama,” kata sang idola. “Tapi kami sering bertemu satu sama lain sementara aku berpromosi dengan Wanna One dan berbicara setiap hari, jadi tidak ada yang berbeda dengan para anggota.”

Dia menjelaskan, “Tapi saya belum pernah tampil bersama NUEST dalam dua tahun terakhir, jadi saya merasa gugup saat mempersiapkan konser kami baru-baru ini. Saya merasa gugup dan tubuh saya tegang. Saya juga berpikir bahwa saya perlu bekerja beberapa kali lebih keras daripada anggota lainnya. ”

Anggota NUEST ini pun menyimpulkan, “Tahun ini adalah tahun kedelapan saya sebagai idola. Meskipun begitu, saya masih menerima banyak cinta, jadi saya bekerja keras dengan pola pikir untuk mengembalikan cinta tahun ini.”

Comments

Loading...