Senin, Desember 4, 2023

Latest Posts

Hwang Minhyun, Han Ji Eun, Cha Woo Min, dan Lainnya Dikonfirmasi Bintangi Drama “Study Group”

Han Ji Eun, Cha Woo Min, dan lainnya dilaporkan telah dikonfirmasi bergabung dengan Hwang Minhyun dalam drama berdasarkan webtoon yang berjudul ‘Study Group’. 

Akan bintangi drama ‘Study Group’.

Drama mendatang Hwang Minhyun dan Han Ji Eun ‘Study Group’ telah mengonfirmasi susunan pemainnya. 

Pada tanggal 20 September, serial asli TVING ‘Study Group’ mengungkapkan bahwa selain Hwang Minhyun, yang sebelumnya dikonfirmasi untuk peran tersebut, Han Ji Eun, Cha Woo Min, Lee Jong Hyun, Shin Soo Hyun, Yoon Sang Jung, dan Gong Do Yu akan bergabung dengan jajaran pemain.

Tentang drama ‘Study Group’.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Study Group’ mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya pandai berkelahi, saat ia membentuk kelompok belajar di Sekolah Menengah Teknik Yusung, salah satu dari sekolah terburuk di dunia, dan menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Hwang Minhyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min yang berpenampilan seperti siswa teladan dengan kacamata dan image yang rapi, namun sebenarnya dia berada di posisi terakhir dalam hal nilai dan hanya berbakat dalam pertarungan. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min rajin duduk di mejanya dengan tujuan untuk kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Han Ji Eun akan berperan sebagai guru Yoon Ga Min, Lee Han Kyeong, yang bermimpi melihat sekolah berubah menjadi lebih baik. Selama masa kuliahnya, Lee Han Kyeong mengajari Yoon Ga Min, dan dia akan bertemu kembali dengan Yoon Ga Min ketika dia ditunjuk sebagai guru sementara di sekolah Menengah Teknik Yusung milik Yoon Ga Min dengan sebuah rahasia meskipun menerima nilai tertinggi pada ujian sertifikasi guru. .

Cha Woo Min akan berperan sebagai anjing top SMA Teknik Yusung, Phi Han Wool, yang merupakan putra dari Phi Yeon Baek, salah satu kepala Geng Pemimpin Putih. Terkesan dalam drama sekolah berbasis webtoon lainnya melalui “ Weak Hero Class 1 ,” pemirsa menantikan transformasi Cha Woo Min selanjutnya.

Selain itu, jajaran pemeran baru mengonfirmasi aktor-aktor yang akan bertransformasi menjadi anggota kelompok belajar. Lee Jong Hyun akan berperan sebagai siswa nomor 2 di sekolah dan anggota pertama kelompok belajar, Kim Se Hyun. Bintang “ Duty After School ” Shin Soo Hyun akan berperan sebagai Lee Ji Woo, yang kelemahannya diketahui oleh kelompok iljin OSIS (penindas sekolah) karena adik kembarnya yang memberontak. Yoon Sang Jung akan berperan sebagai teman dekat Lee Ji Woo, Choi Hee Won, dan Gong Do Yu akan berperan sebagai Lee Jun, yang memproklamirkan diri sebagai penanggung jawab kedua di kelompok belajar.

Tim produksi berbagi, “Kami ingin memberikan harapan bahwa bahkan orang-orang yang tampak sama pun dapat berubah suatu hari nanti melalui drama tentang pertumbuhan karakter utama Ga Min dan teman-temannya yang memimpikan perubahan.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss