OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Hwang MinHyun NU’EST Berbagi Lagu Favorit dan Rencana Masa Depannya dalam Siaran V Live

Pada tanggal 31 Januari, Hwang MinHyun melakukan siaran langsung di Naver V Live untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan NU’EST setelah berakhirnya kontrak Wanna One.

“Halo, ini Min Hyun NUEST,” dia memulai. “Aku merekam sesuatu hari ini. Aku sedang mempersiapkan berbagai hal, jadi harap tunggu sebentar. Kalian semua akan menyukainya. Aku dengan senang hati menyiapkan beberapa hal, jadi tolong tunggu sebentar.”

Ia kemudian menjawab beberapa pertanyaan dari fans. Ketika seorang fans bertanya tentang buku yang dia baca hari ini, Hwang MinHyun menjawab, “Aku suka baca buku, tapi aku nggak sempat. Akhir-akhir ini, aku punya waktu luang lebih banyak sehingga aku membaca lagi. Aku menemukan bagian yang bagus saat membaca dan membagikannya dengan kalian. Aku biasanya suka novel misteri, tapi juga menikmati buku-buku tentang kemanusiaan.”

Berbicara tentang musik, dia berkata, “Musik dan aku nggak bisa dipisahkan. Aku selalu mendengarkan musik ketika aku mandi, berolahraga, dan sebelum tidur.” Dia kemudian menyebutkan balada NCT 127 “No Longer” sebagai lagu yang saat ini dia suka dengarkan.

Hwang Min Hyun kemudian mengungkapkan kebahagiaan ketika mendengar bahwa salju turun untuk pertama kalinya tahun ini di kota asalnya, Busan. “Biasanya nggak banyak turun salju di Busan,” jelasnya. “Aku harus menelpon orang tuaku. Aku ingin tahu bagaimana perasaan mereka setelah melihat salju untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.”

Park Seo Joon baru-baru ini menghadiri konser terakhir Wanna One dan Hwang Min Hyun telah berbagi foto mereka berdua di Instagram-nya. Dia menjelaskan, “Aku menyukainya sejak lama dan sering mendengar bahwa aku mirip dengannya. Aku harus bertemu dengannya karena aku menyukainya, seperti bagaimana kalian semua ingin melihat penyanyi yang kalian sukai.”

Dia menyimpulkan, “Kupikir aku akan pergi menemui orang tuaku untuk Tahun Baru Imlek. Aku akan melakukan banyak siaran V Live mulai saat ini. Aku kembali setelah waktu yang lama, dan mulai sekarang, aku akan sering bertemu kalian. Kuharap kalian akan makan malam yang enak. Terima kasih banyak.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...