Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

HYBE Bagikan Rencana Untuk Perkembangan Weverse Dan V LIVE, Game BTS Baru, dan Bisnis NFT

HYBE dilaporkan telah membagikan rencana kedepan mereka untuk integrasi Weverse Dan V LIVE, game BTS Baru, Dan bisnis NFT. 

Selenggarakan briefing perusahaan.

Kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan agensi besar di Korea Selatan yang menaungi artis – artis besar seperti BTS, TXT dan ENHYPEN yaitu HYBE.

HYBE mengadakan briefing perusahaan mereka, berjudul HYBE Briefing dengan Komunitas 2021, pada 4 November pukul 10 pagi KST.

Dalam briefing perusahaan tersebut, HYBE membahas tentang perkembangan perusahaan mereka dan membahas berbagai topik.

Umumkan rencana kedepan.

Di antara berbagai topik baru yang diumumkan, ada rencana untuk integrasi platform komunitas penggemar Weverse dengan Naver’s V LIVE, peluncuran game baru yang diikuti oleh BTS, dan masuknya perusahaan ke dalam bisnis NFT.

Via Soompi

Hal itu  diumumkan pada awal tahun yang V LANGSUNG dan Weverse akhirnya akan digabungkan ke dalam satu platform. Pada saat itu, Naver memperoleh 49 persen saham di anak perusahaan HYBE, Weverse Company (sebelumnya beNX), sementara bisnis V LIVE Naver dialihkan ke beNX. Sebagai bagian dari integrasi ini, versi baru Weverse akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2022. Weverse baru akan menyertakan teknologi “spot live” V LIVE, yang memungkinkan para artis untuk menyiarkan siaran langsung di Weverse kapan saja. Di masa depan, Weverse akan menciptakan sinergi lebih lanjut dengan kemampuan R&D Naver dalam pencarian, AI, dan teknologi lainnya.

Via Soompi

HYBE juga akan meluncurkan game baru yang memungkinkan penggemar menikmati artis dan musik mereka dengan cara yang lebih interaktif. Game baru ini menggunakan ide-ide yang dilontarkan oleh anggota BTS selama tahap pengembangan dan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan.

Terakhir, HYBE mengumumkan kemitraan mereka dengan perusahaan teknologi keuangan terkemuka Dunamu untuk mulai menyusun model bisnis baru yang menggabungkan kekayaan intelektual (IP) dengan NFT. Kedua perusahaan telah menjalin kemitraan strategis untuk membentuk perusahaan patungan yang akan melakukan bisnis terkait NFT, yang akan memungkinkan konten dan produk berdasarkan IP terkait artis untuk dimiliki secara digital oleh penggemar. HYBE dan Dunamu berbagi rencana mereka untuk memikirkan cara memperluas pengalaman penggemar dengan aman, salah satunya dengan mengumpulkan, menukar, dan menampilkan aset digital berbasis IP pada platform seperti Weverse.

NFT adalah singkatan dari ‘non-fungible token’ dan menggunakan blockchain, teknologi di balik pengembangan dan pertukaran mata uang digital modern. NFT dapat berbentuk konten digital apa pun yang kepemilikan uniknya dapat dibeli (walaupun konten tersebut masih dapat dilihat dan disalin oleh orang lain).

Pada briefing, HYBE juga mengumumkan rencana untuk membuat girl grup baru di Amerika Serikat sebagai kolaborasi antara HYBE American dan Geffen Records dari Universal Music Group. HYBE Jepang akan meluncurkan Proyek Debut Global untuk boy grup mendatang mereka yang mencakup mantan kontestan ‘I-LAND’ K, Nicholas, EJ, dan Taki.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss