Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

HYBE Jelaskan Sikap Resmi BTS Tentang Kemungkinan Pengecualian Wajib Militer

Pada tanggal 9 April waktu setempat, BTS dan perwakilan dari HYBE CCO Lee Jin Hyung menghadiri konferensi pers “BTS PERMISSION TO DANCE THE CITY – LAS VEGAS” di MGM Grand di Las Vegas.

Selama konferensi pers, member tertua BTS Jin ditanya tentang pengecualian militer khusus. November tahun lalu, Majelis Nasional membahas revisi Undang-Undang Dinas Militer yang akan memungkinkan seniman dan kontributor besar budaya populer dan seni seperti BTS untuk menggantikan dinas militer sebagai seni dan olahragawan. Namun, revisi tersebut saat ini ditunda di tengah perbincangan hangat seputarnya. Secara khusus, jika Jin dikeluarkan dari pengecualian wajib militer, sebagai member tertua, ia akan menjadi yang pertama untuk menjalani wajib militer.

Menanggapi hal ini, Jin mengatakan, “Aku telah berbicara banyak dengan agensi tentang dinas militer. Aku berbicara tentang bagaimana aku akan mempercayakannya kepada agensi sebanyak mungkin. Aku percaya apa yang agensi katakan adalah sebaik yang kukatakan.”

Sementara itu, perwakilan dari HYBE, CCO Lee Jin Hyeong juga telah memberikan sikap mereka terhadap masalah pengecualian, “Artis kami menyerahkannya kepada agensi mengenai masalah wajib militer. Mereka telah berulang kali menekankan bahwa mereka akan mematuhi peraturan panggilan negara di masa lalu, juga di masa sekarang. Saat ini kami masih berdiskusi di dalam agensi. Setelah revisi Undang-Undang Dinas Militer, keputusan ada di perusahaan. Agensi mengawasi masalah ini dengan sangat cermat. Kami melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi terbaik. Saya berharap kami dapat mencapai kesimpulan sesegera mungkin karena memang benar ketidakpastian ini menyebabkan beberapa kesulitan.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss