Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

HYBE Labels Beri Tanggapan Terhadap Rumor Tentang Sakura Yang Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Mereka

Setelah rumor yang mengatakan bahwa Miyawaki Sakura akan pergi ke Korea Selatan dan menanda tangani kontrak dengan HYBE tersebar, HYBE Labels akhirnya beri tanggapan.

Awal mula rumor menyebar.

Pada hari kemarin, tanggal 18 Agustus 2021, media Jepang yang bernama WoW Korea mengabarkan berita terbaru mengenai salah satu mantan member IZ*ONE yaitu Miyawaki Sakura.

Dilansir dari media Wow Korea, Miyawaki Sakura telah memutuskan untuk bergabung dan akan menandatangani kontrak dengan HYBE Labels.

Tak hanya itu, Sakura juga dikabarkan akan segera pergi dari Jepang ke Korea Selatan pada bulan ini untuk melakukan tanda tangan kontrak.

HYBE Labels Tanggapi rumor.

Kemudian pada hari ini, tanggal 19 Agustus 2021, media Korea Newsen menanyakan konfirmasi untuk rumor tersebut kepada HYBE Labels.

Perwakilan dari HYBE Labels menanggapi rumor tentang mereka dengan Sakura tersebut dan menyampaikan pernyataan kepada Newsen bahwa:

“Kami tidak dapat mengonfirmasi detail kontrak artis tersebut.”

Sementara itu, bukan hanya Sakura yang dirumorkan akan bergabung dengan HYBE Labels, sebelumnya mantan member girl group IZ*ONE lainnya yaitu Kim Chae Won juga dirumorkan akan bergabung dengan HYBE Labels.

Source: media Korea Newsen

Latest Posts

Don't Miss